Sinopsis Film Labor Day


Sinopsis Film Labor Day – Labor Day adalah film drama yang dibuat oleh sutradara Jason Reitman, yang sebenarnya telah rilis pada tahun 2014 lalu, film ini diperankan oleh Kate Winslet dan Josh Brolin.  

adalah film yang dibuat mengambil setting tahun 1987 tentang Henry (Gattlin Griffith) yang akan kembali ke sekolah untuk musim gugur. Ibunya Adele (Kate Winslet) mengantarnya ke kota untuk membeli pakaian dan perlengkapan.

Sementara mereka berada di toko, mereka bertemu dengan orang asing bernama Frank (Josh Brolin), dia mendekati Henry dan meminta tumpangan dengan dahinya yang berdarah. Mereka bertiga pulang ke rumah Adele dan memberikan Frank tempat untuk bermalam. Selama beberapa hari berikutnya, Frank memenuhi setiap kebutuhan dalam kehidupan Adele dan terlihat sebagai figur suami dan juga ayah yang selama ini mereka rindukan.

Genre : Drama
Director : Jason Reitman
Casts : Kate Winslet, Josh Brolin, Gattlin Griffith, Tobey Maguire, Clark Gregg, James Van Der Beek

Demikianlah Sinopsis Film Labor Day. Baca juga Sinopsis Film The Age of Adaline, bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Labor Day"

Posting Komentar