Sinopsis Film D-Tox

Sinopsis Film D-Tox – Film D-Tox adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Jim Gillespie dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Tom Berenger, Charles S. Dutton, Sean Patrick Flannery, Dina Meyer dan Robert Patrick. Film thriller barat ini menceritakan tentang Agen FBI sedang menyelidiki pembunuh berantai yang selalu mengincar polisi sebagai korbannya. Film D-Tox ini rilis pada tahun 2002 yang lalu.

Sinopsis Film D-Tox

Sinopsis Film D-Tox bercerita tentang Jake Malloy (Sylvester Stallone), seorang agen FBI yang sedang menyelidiki seorang pembunuh yang selalu mengincar polisi sebagai korbannya. Telah sembilan nyawa polisi melayang di tangan pembunuh berantai yang kejam dan licin itu. Setelah korban ke-10 jatuh, Jake mendapat telepon dari pembunuh itu.

Ternyata setelah menelepon Jake, pembunuh berantai kemudian membunuh tunangan Jake. Karena hal tersebut Jake sangat depresi dan membuatnya melupakan dengan minuman keras. Sang bos, Hendricks (Charles Dutton) menyuruhnya masuk ke klinik rehabilitasi khusus penegak hukum yang dikelola oleh mantan polisi, Doc (Kris Kristofferson) di tempat terpencil.

Di sana ia bertemu para pasien lainnya yaitu polisi dan penegak hukum lainnya yang juga mengalami masalah serupa, Hank (Tom Berenger) dan Noah (Robert Patrick). Disana juga, Jake menyadari bahwa pembunuh polisi itu terus mengikutinya ke klinik tersebut. Pasien dan pekerja klinik tersebut menjadi korbannya.

Judul Film: D-Tox
Genre: Thriller
Sutradara: Jim Gillespie
Durasi: 96 Menit

Pemain Film D-Tox:
Sylvester Stallone sebagai agen FBI Jake Malloy
Charles S. Dutton sebagai agen FBI Chuck Hendricks
Polly Walker sebagai Jenny Munroe
Kris Dayanti sebagai Dr. John Mitchell
Mif sebagai Carl Brandon
Christopher Fulford sebagai Frank Slater
Jeffrey Wright sebagai Jaworski
Tom Berenger sebagai Hank
Stephen Lang sebagai Jack Bennett
Alan C. Peterson sebagai Gilbert
Hrothgar Mathews sebagai Manny
Angela Alvarado Rosa sebagai Lopez
Robert Prosky sebagai McKenzie
Robert Patrick sebagai Peter Noah
Courtney B. Vance sebagai Willie Jones
Sean Patrick Flanery sebagai Conner

Demikianlah Sinopsis Film D-Tox, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film D-Tox"

Posting Komentar