Sinopsis Fast and Furious

Sinopsis Fast and Furious

Sinopsis Fast and Furious – Fast and Furious adalah sebuah franchise film action Amerika yang sangat populer. Berpendapatan sangat besar di semua filmnya, pada tahun 2015 ini sekuel ketujuh dengan judul Furious 7 bahkan menjadi salah satu film dengan penghasilan terbesar 2015, kisahnya menceritakan seputar balapan jalanan, pencurian dan kriminalitas seperti sebuah geng.   

Sinopsis The Fast and The Furious
The Fast and Furious adalah serangkaian film aksi yang berpusat pada balap jalanan dan perampokan. Diproduksi oleh Universal Studios, seri pertama diluncurkan pada tahun 2001.

The Fast and The Furious ini bercerita tentang seorang anggota LAPD yang ditugaskan untuk mengungkap kasus pencurian barang-barang elektronik. Kepolisian yang geram akhirnya memutuskan untuk mengutus seorang anggotanya untuk melakukan penyamaran. Brian O'Conner (Paul Walker) terpilih untuk melakukan tugas tersebut, karena latar belakang kepribadiannya dianggap sesuai dengan kehidupan para pencuri yang memang suka mengendarai kendaraan super cepat.

Paul pun mulai melakukan aksinya. Dengan bermodalkan sebuah mobil berkecepatan tinggi, Paul berhasil meyakinkan anggota gank balapan liar di Los Angeles. Ia pun akhirnya menjadi bagian dari anggota gank pimpinan Domenic Toretto (Vin Diesel).

Seiring dengan penyilidikan kasus tersebut, Paul pun dekat dengan adik sang pimpinan gank, Letty (Michelle Rodriguez). Hubungan yang semakin erat dengan Dominic membuat Paul mulai meragukan keterlibatan pria ini, sementara sang atasan terus memberi tekanan supaya kasusnya cepat terungkap.

Sinopsis 2 Fast 2 Furious
Dalam sekuel ini tidak terdapat aktor Vin Diesel, tapi tetap saja berhasil mendapatkan pendapatan yang sangat besar. Cerita berawal dari adanya seorang pemuda bernama Brian O'Conner (Paul Walker) yang hijrah dari Los Angeles karena tindakan ilegalnya di jalanan dan ia pergi Miami dan mencari uang dengan cara ikut balapan mobil. Namun tindakan Brian itu diawasi ketat oleh Agent Monica Fuentes (Eva Mendes).

Akhirnya, Brian ditangkap dan membuat kesepakatan oleh agen Markham (James Remar) dan Bilkins (Thom Barry) untuk menyamar dan berusaha meringkus gembong penyalur obat Carter Verone (Cole Hauser) dengan imbalan catatan kejahatannya dihapus. Brian setuju tapi dia minta diberi kebebasan memilih rekannya.

Brian kembali ke rumahnya Barsto di Arizona, dimana dia mengajak teman lamanya Roman Pearce (Tyrese Gibson) untuk membantunya. Pearce pun setuju tapi Roman Pierce juga minta catatan kejahatannya dihapus. Dengan bantuan Monica, Brian bersama rekannya pun berusaha keras untuk menangkap Verone dengan membuktikan tindak kejahatan lainnya.

Sinopsis Fast and Furious: Tokyo Drift
Film action yang rilis pada tahun 2006, di sutradarai oleh Justin Lin. Film ini merupakan franchise Fast and the Furious ketiga yang dirilis di seluruh dunia pada tanggal 16 Juni 2006. Masih akan terdapat banyak adegan balapan dengan mobil luar biasa canggih.

Sean Boswell (Lucas Black), terlibat dalam kecelakaan selama perlombaan balap mobil liar. Karena sering terlibat dan berurusan dengan hukum, ibunya (Lynda Boyd) memutuskan mengirim Sean ke Tokyo, Jepang, untuk tinggal bersama ayahnya, Mayor Boswell (Brian Goodman) yang ditempatkan sebagai petugas Angkatan Laut AS, agar tidak lagi berurusan dengan mobil.

Setelah tiba di rumah ayahnya di Tokyo, dia diperingatkan oleh ayahnya untuk tidak menimbulkan masalah, atau ia akan kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani hari-harinya dengan hukum. Di sekolahnya yang baru, Sean bertemu dan berteman dengan Twinkie (Bow Wow), sesama warga Amerika. Twinkie lalu memperkenalkannya dengan dunia drifting.

Sean akhirnya bergabung dengan keponakan bos yakuza, Takashi (Brian Tee); yang dikenal sebagai DK (Drift King), karena mengobrol dengan pacarnya, Neela (Nathalie Kelley). DK pun menantang Sean untuk lomba Drift. Lue Han (Sung Kang) teman DK meminjamkan salah satu mobilnya untuk Sean.

Keesokan harinya, Han bertemu Sean setelah sekolah, dan Han mengatakan kepadanya, dia harus bekerja untuknya sebagai pembayaran atas kerusakan mobilnya. Han dan Sean menjadi sahabat, dan Han mengajarinya cara melakukan drift. Han melakukan ini karena Sean adalah satu-satunya orang yang tidak takut pada DK.

Sinopsis Fast and Furious 4
Diawali dengan aksi Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kekasihnya Letty (Michelle Rodriguez) serta kawan-kawannya membajak truk bermuatan minyak. Sementara itu Dom terus menjadi buronan polisi. Tidak ingin teman-teman dan kekasihnya turut terlibat dengan masalahnya, akhirnya Dominic memutuskan untuk meninggalkan mereka.

Beberapa bulan berikutnya Dominic mendapat kabar bahwa kekasihnya telah dibunuh oleh Fenix (Laz Alonso), anak buah dari gembong obat terlarang, Arturo Braga (John Ortiz). Braga sendiri telah menjadi incaran kepolisian Amerika sejak lama, dan untuk menangkap Braga ditugaskanlah Brian O'Conner (Paul Walker) yang sekarang menjadi agen FBI.

Brian akhirnya bertemu dengan Dom yang juga mencari Braga untuk membalas dendam. Mereka berdua akhirnya bekerjasama menyusup ke dalam kelompok pembalap-pembalap anak buah Braga yang diberi tugas untuk mengantar obat terlarang tersebut.

Sinopsis Fast and Furious 5
Setelah Toretto (Vin Diesel) masuk dalam penjara Brian dan temannya langsung mengintai bus tahanan tersebut. Toretto yang masih dendam pada Hernan Reyes mencoba mencari jejak Hernan dengan mencuri mobil selundupan yang berisi chip informasi tentang Hernan. Penculikan mobil itu di cium oleh polisi internasional Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan mengejar Toretto sampai ke Rio, Brazil.

Agar misi terakhir Toretto selesai yaitu membalas dendam pada Hernan maka ia mengumpulkan anggota sesuai keahlian yang dibutuhkan. Mis tersebut ternyata diketahui oleh Luke dan segera menangkap Toretto dengan teman-temannya saat akan menjalankan misi terakhir.

Sinopsis Fast and Furious 6
Dom diharapkan membantu Hobbs untuk menangkap Owen Shaw penjahat Inggris, imbalannya namanya beserta anak buahnya akan dibersihkan dan ia akan mendapatkan Letty kembali. Owen Shaw itu adalah kriminal cerdas yang setiap gerakanya selalu berada satu langkah di depan Dom dan kawan-kawan. Ada musuh tangguh yang membuat seri ini menjadi lebih menarik selain aksi kebut-kebutan berani tanpa otaknya yang kali ini bahkan sampai melibatkan tank dan pesawat besar.

Dalam serial keenam ini juga penonton akan diberikan sambungan ke kejadian dalam Tokyo Drift yang ternyata merupakan kejadian ke depan, dalam sekuel keenamnya ini terdapat Joe Taslim sebagai salah satu pemainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fast and Furious"

Posting Komentar