Sinopsis Film Desperate Measures

Sinopsis Film Desperate Measures - Film Desperate Measures adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Barbet Schroeder dan dibintangi oleh Michael Keaton, Andy García, Marcia Gay Harden dan Brian Cox. Film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel yang bercerita tentang seorang polisi yang meminta bantuan tahanannya untuk menyelamatkan nyawa sang anak. Film ini rilis pada tahun 1998 yang lalu.

Sinopsis Film Desperate Measures
Jalan Cerita Film Desperate Measures

Sinopsis Film Desperate Measures bercerita tentang Frank Conner (Andy Garcia), seorang polisi yang ingin mengamankan transplantasi sumsum tulang untuk anaknya, Matt (Joseph Cross). Matt menderita penyakit leukimia mematikan yang telah parah dan membutuhkan donor sumsum yang cocok.

Conner menemukan bahwa ada seroang pembunuh berantai yang bernama PeterMcCabe (Michael Keaton) memiliki sumsum yang cocok untuk anaknya itu. Pada awalnya ia tidak setuju dengan tawaran tersebut akan tetapi pada akhirnya ia setuju untuk menyumbangkan sumsumnya, masalah mulai datang ketika ia berhasil melarikan diri dari ruang operasi sebelum donor tersebut berlangsung. Conner yang mengetahui hal tersebut pun berusaha dengan keras untuk menangkap McCabe yang licik.


Baca juga: Jadwal Film Bioskop 2016

Judul Film: Desperate Measures
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Barbet Schroeder
Durasi: 100 Menit

Pemain Film Desperate Measures:

  • Michael Keaton sebagai Peter J. McCabe
  • Andy García sebagai Frank Conner
  • Brian Cox sebagai Kapten Jeremiah Cassidy
  • Marcia Gay Harden sebagai Dr. Samantha Hawkins
  • Erik King sebagai Nate Oliver
  • Efrain Figueroa sebagai Vargas
  • Joseph Cross sebagai Matthew Conner
Demikianlah Sinopsis Film Desperate Measures, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Desperate Measures"

Posting Komentar