Sinopsis Film Embrace of the Vampire

Sinopsis Film Embrace of the Vampire - Film Embrace of the Vampire adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Anne Goursaud dan dibintangi oleh Alyssa Milano, Martin Kemp, Rebecca Ferratti, Glori Gold, Seana Ryan, Sabrina Allen, Harold Pruett, dan Jennifer Tilly. Film ini menceritakan tentang sebuah kutukan yang menimpa vampir dan untuk lepas dari kutukan tersebut ia harus menjalankan sebuah tugas yang berkaitan dengan darah perawan. Film ini rilis pada tahun 1995 yang lalu.

Sinopsis Film Embrace of the Vampire

Sinopsis Film Embrace of the Vampire bercerita tentang seorang vampir kejam (Martin Kemp) yang mendapat sebuah kutukan melalui istrinya, (Rebecca Ferratti). Kutukan tersebut terus berjalan meski sang istri telah meninggal, untuk dapat lepas dari kutukannya, ia harus meminum darah Charlotte Wells (Alyssa Milano), mahasiswi perawan.

Vampir ini pun mencoba mendekati Charlotte dengan caranya sebagai seorang manusia, ia memberikan rayuan kepada Charlotte, mencoba menarik hati dan gairahnya sebagai seorang perawan. Setelah berhasil, ia mendapat masalah baru yang akan mempersulit hidupnya.

Judul Film: Embrace of the Vampire
Genre: Horror
Sutradara: Anne Goursaud
Durasi: 92 Menit

Pemain Film Embrace of the Vampire:
Alyssa Milano sebagai Charlotte Wells
Martin Kemp sebagai Vampir
Harold Pruett sebagai Chris
Jordan Ladd sebagai Eliza
Rachel True sebagai Nicole
Charlotte Lewis sebagai Sarah
Jennifer Tilly sebagai Marika

Demikianlah Sinopsis Film Embrace of the Vampire, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Embrace of the Vampire"

Posting Komentar