Biodata dan Profil Natalie Portman

http://serialandfilm.blogspot.com/

Biodata dan Profil Natalie Portman – Natalie Portman adalah salah satu Aktris Hollywood terbaik saat ini, berkat perannya dalam film Black Swan, banyak yang menjadikan Natalie Portman sebagai role model, dalam perannya sebagai Nina di Black Swan, Natalie diganjar sebagai Aktris Terbaik in leading role, baik golden globe maupun Oscar tahun 2011. Beriku ini akan saya berikan informasi lengkap dari pemilik nama asli Natalie Hershlag.
Natalie Hershlag atau yang populer dengan nama Natalie Portman adalah seorang aktris dan model. Perempuan kelahiran Jerusalem, Israel, 9 Juni 1981 ini debut akting lewat film terkenal Luc Besson, yang berjudul Leon The Profesional pada tahun 1994, dalam film tersebut Natalie berperan sebagai Mathilda. 
Aktris yang mengawali karir akting di layar lebar sejak berusia 12 tahun itu, sebelumnya juga pernah tampil dalam pertunjukan teather. Baru kemudian pada awal dirinya banyak membintangi film dan meraih banyak kesuksesan, di antaranya perannya sebagai Lauren Gustafson dalam HEAT (1995), sebagai Laura Dandridge dalam EVERYONE SAYS I LOVE YOU (1996), sebagai Taffy Dale dalam MARS ATTACKS! (1996), sebagai Marty dalam film BEAUTIFUL GIRLS dan sebagai Padmé Amidala dalam THE STAR WARS (1999-2005). 
Selain itu, film sukses Natalie yang sangat terkenal seperti WHERE THE HEART IS (2000), GARDEN STATE (2004), CLOSER (2004) dan V FOR VENDETTA (2006). Lewat CLOSER (2004), dan tentunya BLACK SWAN (2010). 
Demikianlah Biodata dan Profil Natalie Portman, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata dan Profil Natalie Portman"

Posting Komentar