Biodata dan Profil Nattasha Nauljam

http://serialandfilm.blogspot.com/

Biodata dan Profil Nattasha Nauljam – Mungkin wanita cantik dari Thailand ini belum banyak membintangi film, tapi dengan satu judul yang sangat terkenal, sudah cukup bagi dia untuk terkenal dan menjadi pujaan para cowok, apalagi karena dia juga jago dalam bermain gitar. 

Nattasha Nauljam atau yang lebih sering dianggap Nat, tentu telah pada tahu semua khususnya bagi para pencinta film-film thailand. Ya, hal tersebut karena Nattasha sendiri adalah salah satu aktris cantik asal Thailand yang tenar lewat film Suckseed, ketika dia berperan sebagai Ern. Nah berikut adalah profil lengkap Nattasha Nauljam.  

Nama Lengkap : Nattasha Nauljam 
Tanggal Lahir : 16 September, 1992 
Warna Favorit : Putih dan Kuning  

Nattasha Nauljam tidak hanya jago dalam bermain gitar tapi dia juga punya kualitas vokal yang bagus, kabarnya artis cantik satu ini merupakan fans dari klub sepakbola Manchester United. Nat juga dikenal gemar dalam memelihara hewan, terutama anjing dan kucing. Sebelum melanjutkan pendidikan di Rangsit University, Nattasha atau yang juga akrab dengan nama Natcha menjalani pendidikan komputer di School of Technology Pattaya.

Demikianlah Biodata dan Profil Nattasha Nauljam, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata dan Profil Nattasha Nauljam"

Posting Komentar