Sinopsis Film Strange Magic 2015

http://serialandfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Strange Magic 2015 - Film Strange Magic adalah dongeng fairy tale musical yang terinspirasi oleh A Midsummer Night Dream. Lagu populer dari enam dekade terakhir membantu menceritakan kisah seorang pemain yang berwarna-warni (colorful) dari goblin, elf/elves, peri/fairies dan imp, dan kesialan lucu mereka yang dipicu oleh pertempuran di atas ramuan yang powerful.

Pada Strange Magic mungkin yang menjadi sorotan adalah George Lucas, yang terkenal lewat film luar biasa Star Wars. Film Strange Magic disutradarai oleh Gary Rydstrom (Lifted), pengisi-pengisi suaranya merupakan bintang yang sudah banyak dikenal seperti Alan Cumming, Evan Rachel Wood, Kristin Chenoweth, Maya Rudolph, Sam Palladio, Meredeth Anne Bull, Alfred Molina, Elijah Kelley, Bob Einstein dan Peter Stormare. Meski pada situs IMDB tidak begitu mendapat rating positif tapi cukup penasaran melihat George Lucas merupakan salah satu penulis ceritanya.

Genre : Animasi, Fantasy
Director : Gary Rydstrom
Writers : David Berenbaum, George Lucas, Irene Mecchi, Gary Rydstrom
Casts: Alan Cumming, Evan Rachel Wood, Kristin Chenoweth, Maya Rudolph, Sam Palladio, Meredeth Anne Bull, Alfred Molina, Elijah Kelley, Bob Einstein

Demikianlah Sinopsis Film Strange Magic 2015, baca juga Sinopsis Film Focus. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Strange Magic 2015"

Posting Komentar