Sinopsis Tv Series The Flash



Sinopsis Tv Series The Flash – The Flash merupakan TV Series Amerika berdasarkan karakter DC Comics Flash (Barry Allen). The Flash dibuat oleh orang yang juga menangani Arrow TV Series yaitu Greg Berlandi, Andrew Kreisberg, dan Geoff Johns. Flash TV Series pertama kali diumumkan akan ditayangkan oleh channel CW awal mei tahun 2014. The Flash bercerita tentang Barry Allen (Grant Gustin) adalah seorang ilmuwan forensik untuk polisi Central City. Allen adalah orang yang kaku dan sulit bergaul, dikarenakan trauma karena masalah keluarga dimasa lalu. 

Allen mencoba mencari kebenaran akan masalah keluarganya yang membawanya kepada sebuah particle accelerator. Ketika accelerator tersebut meledak, Allen terkena ledakan dan mengalami koma selama sembilan bulan. Saat bangun, Allen sadar bahwa ia memiliki kekuatan super berupa kecepatan melebihi manusia lainnya. Semakin lama, ia sadar bahwa ada orang lain dengan kekuatan super yang memiliki rencana jahat, Allen kemudian bersumpah menggunakan kelebihan yang ia miliki untuk melindungi Central City sebagai The Flash.  

Demikianlah Sinopsis Tv Series The Flash. Baca juga Sinopsis Drama Korea Master Sun, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Tv Series The Flash"

Posting Komentar