Sinopsis Drama Korea My Girlfriend is Gumiho

http://serialandfilm.blogspot.com/

Sinopsis Drama Korea My Girlfriend is Gumiho – Adalah sebuah Drama Korea yang sangat populer rilis tahun 2010 lalu dengan luar biasa, buatan sutradara Boo Sung-chul. Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Shin Min-ah dan Lee Seung-Gi, ceritanya sangat lucu sekali.

Bercerita tentang Dae woong (Lee Seung gi) seorang mahasiswa yang berambisi menjadi aktor laga. Sampai suatu hari ia tak sengaja melepaskan Gumiho (Shin Min-Ah), serigala ekor 9 yang merupakan legenda lukisan nenek Samshin.

Lalu ia bertemu dengan gadis cantik misterius yang ternyata adalah Gumiho. Akhirnya mereka membuat perjanjian, Gumiho akan memberikan sebagian kekuatannya kepada Dae Woong agar ia dapat berlari cepat, mendapat kekuatan super, dan melakukan adegan berbahaya agar dapat menjadi seorang aktor aksi. Sebagai gantinya Dae Woong harus membantu Gumiho agar menjadi manusia yang normal. 

Director : Boo Sung-chul
Stars : Lee Seung-gi, Shin Min-ah
Episode : 16 Episode

Demikianlah Sinopsis Drama Korea My Girlfriend is Gumiho, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea My Girlfriend is Gumiho"

Posting Komentar