Sinopsis Film Miss Call

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-miss-call.html

Sinopsis Film Miss Call – Miss Call merupakan sebuah film dengan genre yang cukup jarang di garap sineas lokal yakni Thriller. Berbeda dengan horror yang memberi efek seram dengan jelas menampilkan setan, thriller lebih memberi efek deg-degan seperti Anda berjalan pada suatu rumah tua yang gelap, tanpa tahu apa isi rumah tersebut, mungkin rumah tersebut ada hewan buas, psikopat kejam atau justru tidak ada hal yang menakutkan tapi efek mencekam tetap sulit dilepaskan.  

Miss Call bercerita tentang Mitha, adalah seorang gadis yang suka akan hal horror, gadis ini suka melakukan hal horror untuk mengerjai temannya, sampai membuat orang lain yang masuk kekamarnya merinding ketakutan. Keisengan yang sering dia lakukan adalah menakut-nakuti orang dengan melakukan misscall orang lain lalu menakuti-nakuti orang tersebut bila orang tersebut menelpon balik. Suatu malam sepulang acara pesta ulang tahun sahabatnya, Mitha me-misscall nomor acak yang ternyata pemilik nomor sedang bertengkar hebat. Pertengkaran itu berakhir dengan kematian si pemilik nomor yang bernama Chika.

Mitha tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi, dia menyangka kalau telah dipermainkan karena mendapat telepon balik dari nomor itu. Keadaan semakin tegang ketika Mitha yang menemukan sebuah HP di depan rumahnya yang ternyata merupakan HP milik Chika. Sejak saat itu, Mitha mulai mengalami banyak kejadian yang tidak wajar dirumahnya sendiri.

Tayang: 23 April 2015
Genre : Thriller
Produser: Shanker RS
Penulis Skenario : Irwan Siregar
Sutradara: Irwan Siregar
Pemain : Susan Sameh, Marcell Darwin, Naomi Appel, Wulandari, Maureisha, Agus Leo

Demikianlah Sinopsis Film Miss Call. Baca juga Sinopsis Film Horror Paku. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Miss Call"

Posting Komentar