Sinopsis Tv Series Izombie

http://serialandfilm.blogspot.com/

Sinopsis Tv Series Izombie – Izombie merupakan sebuah tv series bergenre horror, comedy yang di adaptasi dari sebuah buku komik karya Chris Roberson dan Michael Allred yang di rilis oleh DC Comic pada awal tahun 2010. Mengingat zombie sudah sangat identik dengan tv series The Walking Dead, tapi Izombie punya plot cerita yang berbeda dengan banyak unsur komedi di dalamnya. Melihat nilai positif yang diberikan situs IMDB, rasanya Izombie patut masuk daftar tontonan bagi Anda pecinta zombie.  

Sinopsis Tv Series Izombie
 Bercerita tentang seorang gadis bernama Gwen yang tampak seperti wanita biasa pada umumnya, akan tetapi ia harus memakan otak manusia setiap satu bulan sekali, ia harus melakukannya agar ia tidak mengalami hilang ingatan dan kepintarannya. Sebagai seorang penggali kubur ia memiliki akses siapa saja yang baru meninggal, ketika Gwen memakan otak mereka yang baru saja meninggal Gwen mewarisi sebagian pikiran dari orang yang ia makan otaknya.

Daftar Pemain Tv Series Izombie
Rose Mclver
Malcolm Goodwin
Nick Purcha
Robert Buckley
David Anders
Aly Michalka
Matthew MacCault

Demikianlah Sinopsis Tv Series Izombie, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Tv Series Izombie"

Posting Komentar