Sinopsis Film Epen Cupen

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-epen-cupen.html
Film Epen Cupen

Sinopsis Film Epen Cupen – Sebuah film komedi terbaru yang diproduksi Studio: Rapi Films. Film bergenre Komedi ini di Produseri Gope T Samtani dan di Sutradarai Irham Acho Bachtiar serta di Bintangi oleh Klemen Awi dan Babe Cabita. Bercerita tentang Celo seorang pemuda dari Papua, disuruh ayahnya untuk pergi mencari saudara kembarnya yang hilang sejak kecil. Celo berangkat dengan mengikuti petunjuk dari mimpi ayahnya yang melihat saudara kembarnya berada di medan perang.  

Setibanya di kota Jayapura, tanpa sengaja Celo bertemu dengan Babe, seorang pengusaha bangkrut dari Medan dan meminta bantuannya untuk mencari dimana medan perang itu. Babe yang terlibat banyak utang justru membuat masalah Celo bertambah ribet. Mereka dikejar debt collector dan bersembunyi di dalam gudang kargo bandara, tanpa sadar mereka terbawa pesawat sampai ke Jakarta. Di Jakarta, Celo dan Babe dihadapkan pada masalah baru, semuanya akan diberikan dengan tingkah lucu.

Baca juga: Sinopsis Cinta Dalam Kardus 2013

Film Tayang : 13 Mei 2015
Genre : Comedy
Produser: Gope T Samtani
Penulis Skenario : Irham Acho Bachtiar
Sutradara : Irham Acho Bachtiar
Pemain : Klemen Awi, Babe Cabita, Marisa Nasution, Edward Gunawan, Fico Fachriza, Nato Beko, Desta, Piere Gruno, Temon

Demikianlah Sinopsis Film Epen Cupen, Baca juga Sinopsis Film Korea Miracle in Cell No. 7. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Epen Cupen"

Posting Komentar