Sinopsis Drama korea Princess Hours

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-drama-korea-princess-hours.html
Sinopsis Drama korea Princess Hours

Sinopsis Drama korea Princess Hours – Princess Hours adalah sebuah Drama korea bergenre komedi romantis yang dibuat oleh sutradara, Hwang In-Roi. Serial ini sangat populer saat pertama kali rilis tahun 2006 lalu, dan masih menjadi salah satu Drama korea yang paling disukai. Princess Hours dibintangi oleh Song Ji-Hyo yang terkenal lewat Variety Show Running Man dan Yoo Eun-Hye.

 Princess Hours bercerita tentang sebuah kerajaan dimana sang Raja yang merupakan ayah Shin sedang sakit keras, sehingga pihak kerajaan berusaha mencarikan istri untuk Shin. Hal itu dilakukan agar jika kelak ayahnya terjadi apa-apa, Shin bisa menggantikan posisi ayahnya tersebut menjadi raja. Kemudian munculah Hyo Rin, balerina cantik tapi ambisius, meskipun Shin tidak menyukai Hyo Rin tapi Hyo Rin berambisi untuk menjadi istri Shin.

Director : Hwang In-Roi
Stars : Song Ji Hyo, Eun Hye, Joo Ji Hoon, Kim Jeong Hoon
Episode : 24

Demikianlah Sinopsis Drama korea Princess Hours, Baca juga Sinopsis Drama Korea You’re All Surrounded. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama korea Princess Hours"

Posting Komentar