Sinopsis Film LDR 2015

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-ldr-2015.html


Sinopsis Film LDR 2015 – LDR adalah sebuah film drama romantis Indonesia yang di Produseri Yoen K, Ody Mulya dan di Sutradarai Guntur Sorharjanto. Tidak memerlukan banyak promosi karena terdapat nama bintang muda Indonesia yang disukai oleh para remaja seperti Verrell Bramasta dan Al Ghazali yang tentu akan menaikan antusias para remaja untuk menontonnya. 

Baca juga
Sinopsis Film Avengers Age of Ultron
Film Korea Paling Romantis
Film Thailand Romantis Terbaik
Sinopsis Film Mad Max: Fury Road 2015
 
Bercerita tentang Carrie (Mentari De Marelle) seorang gadis yang sangat tergila-gila oleh kisah Shakespeare Romeo and Juliet, Carrie akhirnya memutuskan untuk pergi ke Verona, tempat kediaman Juliet, dia percaya akan mendapat seorang Romeo untuknya di luar sana. Disana dia bertemu dengan Demas (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya Alexa (Aurelie Moremans), setelah 6 tahun mereka LDR. 

Carrie awalnya hanya ingin membantu Demas kembali berpacaran dengan Alexa, tapi justru tertarik dengan Demas. Ketika perasaan itu masih berkembang mnejadi cinta, Carrie bertemu Paul (Al Ghazali), seorang novelis muda yang sukses. Carrie penasaran dengan Paul karena dia sangat sombong, Lalu siapakah Romeo untuk Carrie ? 

Film Tayang: 13 Mei 2015
Genre : Drama, Romance
Produser: Yoen K, Ody Mulya
Penulis Skenario : Cassandra Massardi
Sutradara: Guntur Sorharjanto
Pemain : Mentari De Marelle, Verrell Bramasta, Al Ghazali, Aurelie Moeremans

Demikianlah Sinopsis Film LDR 2015, Baca juga Sinopsis Film Epen Cupen. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Sumber : Sinopsis Film LDR 2015 (Mentari De Marelle, Verrell, Al Ghazali)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film LDR 2015"

Posting Komentar