Sinopsis Film The Transporter Refueled

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-transporter-refueled.html

Sinopsis Film The Transporter Refueled – Sebuah sekuel dari franchise film terkenal The Transporter yang terkenal dengan Jason Statham sebagai pemain utama, tapi sayang dalam sekuel ini tidak terdapat nama Jason Statham lagi sebagai salah satu pemeran utamanya. Film yang dibintangi oleh Ed Skrein dan Loan Chabanol ini segera tayang di Bioskop Indonesia mulai September 2015.

 Frank Martin (Ed Skrein) tampil segar sebagai pengganti Statham sebagai seorang transporter. Meski memiliki teknologi yang lebih bagus tapi tetap tiga aturan sederhana berlaku seperti tidak pernah mengubah kesepakatan, tidak ada nama dan tidak pernah membuka paket.

Pada seri ini Frank disewa oleh Anna. Anna telah menculik ayahnya (Ray Stevenson) untuk memaksa Frank dalam membantu mereka mencatat sekelompok perdagangan kejam manusia Rusia. Dipicu oleh balas dendam, dia akan mematahkan semua aturan dan berhenti untuk menyelamatkan ayahnya dalam aksi yang dikemas sensasi naik di Riviera Perancis.

Genre : Action
Writer : Adam Cooper, Bill Collage
Director : Camille Delamarre
Casts : Ed Skrein, Loan Chabanol, Anatole Taubman, Gabriella Wright, Radivoje Bukvic, Ray Stevenson, Tatiana Pajkovic

Demikianlah Sinopsis Film The Transporter Refueled, baca juga Sinopsis Film Good Kill . Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Transporter Refueled"

Posting Komentar