Sinopsis Film Horror Paku

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-horror-paku.html

Sinopsis Film Horror Paku – Adalah sebuah film horror Indonesia yang dibuat oleh sutradara P. Ramesh dan dibintangi Jenny Cortez, Aishah Ilias serta Johan Asari. Film ini kabarnya mulai akan segera tayang di Bioskop pada akhir April 2015. Melihat plot cerita yang diberikan film horror satu ini cukup mengerikan dimana memakai premis mengenai orang mati yang dihidupkan kembali seperti Frankenstein.  

Bercerita tentang kehidupan suami istri antara Fahmi dan Rania. Fahmi sayang sekali dengan Rania dan belum bisa menerima kehilangan Rania yang meninggal akibat tertimpa puing gedung yang runtuh saat terjadi gempa bumi. Fahmi ingin menghidupkan kembali mayat Rania dengan cara ritual dari paranormal yaitu menggunakan ilmu paku kuntilanak.

Setelah melalui proses ritual yang mencekam, Rania pun berhasil dihidupkan kembali dan Rania berhasil mengandung serta melahirkan seorang anak perempuan. Meski semua tampak indah dan sesuai rencana Fahmi, tapi tentu Rania yang sekarang berbeda dari yang dulu, karena sosok Rania dapat berubah menjadi kuntilanak.

Tayang : 30 April 2015
Genre : Horror
Sutradara : P. Ramesh
Pemain : Jenny Cortez, Aishah Ilias, Johan Asari

Demikianlah Sinopsis Film Horror Paku, Baca juga Sinopsis Film Turis Romantis. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Horror Paku"

Posting Komentar