Sinopsis Film Korea Love Forecast

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-korea-love-forecast.html

Sinopsis Film Korea Love ForecastLove Forecast adalah sebuah film dari negara Korea yang bergenre romance. Kabarnya film yang dibintangi oleh Ryu Hwa-Young dan Jung Joon-Young ini mulai akan tayang di bioskop pada tanggal 15 April 2015. Film ini bukan hanya memberikan cinta segitiga tapi cinta segiempat, dimana seorang wanita yang dihadapkan pada pilihan beberapa pria yang memiliki pribadi berbeda.  
 
Hyun-woo adalah seorang reporter spesialis laporan cuaca, dia sangat terkenal karena memiliki paras yang cantik dan terlihat anggun, tetapi semua ini terasa langsung berbeda ketika Hyun-woo balik pada kehidupan pribadinya yang gemar minum. Hyun-woo memiliki impian untuk lelaki idamannya yakni Dong-jin, seorang produser yang justru telah menikah.

Sementara Hyo-bong, fotografer muda jatuh cinta kepada Hyun-woo dan terus berusaha mendapatkan cintanya, juga ada Jun-su teman semasa kecil yang telah memendam rasa sangat lama pada Hyun-woo.

Genre : Romance
Director : Jin-pyo Park
Stars : Ryu Hwa-Young, Jung Joon-Young, So-yeon Kim

Demikianlah Sinopsis Film Korea Love Forecast. Baca juga Sinopsis Film Horror Paku. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Korea Love Forecast"

Posting Komentar