Sinopsis Operation Wedding Series SCTV dan Nama Pemain

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-operation-wedding-series-sctv.html

Sinopsis Operation Wedding Series SCTV dan Nama Pemain – Setelah mengangkat film produksi sendiri menjadi TV Series, sekarang giliran Operation Wedding yang memang merupakan produksi dari Starvision. Jika Anda belum menonton versi filmnya, saya akan berikan sedikit plot cerita yang dihadirkan. Empat kakak beradik yang semuanya perempuan, harus diurus oleh single father yang sangat keras karena mempunyai latar belakang militer. Saat beranjak dewasa mereka mulai menghadapi periode remaja yang ingin kebebasan, tapi juga takut menghadapi Ayah mereka. 

Tentu masih tetap memakai plot serupa dengan versi filmnya, juga memakai konflik yang sama tentang coming of age dan percintaan. Meski begitu seperti layaknya sebuah serial TV, konflik dihadirkan dengan dilebih-lebihkan, terdapat sebuah cinta dalam sebuah keluarga, cinta dalam serial ini bertabarakan. Karena mereka tidak berbeda jauh dari segi umur, hingga mereka sering terlibat ribut antara mereka sendiri. Juga cara mereka menghadapi Ayah yang sangat mendikte kehidupannya.

 Kimberly Ryder
Pamela Bowle
Eza Gionino
Agatha Valerie
Chantiq Schagerl
Bucek
Fandy Christian
Joshua Otay
Michael Rickard

Demikianlah Sinopsis Operation Wedding Series SCTV dan Nama Pemain, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Operation Wedding Series SCTV dan Nama Pemain"

Posting Komentar