Zayn Malik Akan Main Film


Zayn Malik Akan Main Film – Zayn Malik sempat menjadi pemberitaan besar saat hengkang dari One Direction. Setelah keluar dari boyband yang membesarkan namanya tersebut, tidak butuh waktu lama Zayn Malik sudah mulai mendapat tawaran banyak, salah satunya adalah sebagai bintang film. Ternyata Zayn memang telah berlatih untuk menjadi seorang aktor.

Namun Walaupun begitu sutradara bernama Gurinder belum menyiapkan peran untuk Zayn, tapi tidak menutup kemungkinan untuk memberikan peran saat menyiapkan sebuah film. Zayn sendiri merupakan penggemar film Bollywood. Berikut ini beberapa perbincangan yang dikutip dari sumber terpercaya.
\
"Kami bertemu dan berbincang. Sebelum bergabung dengan band, Zayn sudah berlatih menjadi aktor. Saya yakin, dia akan melakukan sesuai apa kata hatinya," ucap Gurinder kepada Daily Mirror, Selasa (21/4/2015).

Walau telah berdiskusi panjang lebar, Gurinder belum menyiapkan film atau peran apapun untuk Zayn. "Saat ini, saya belum memiliki rencana untuk Zayn. Mungkin nanti di masa depan," jelasnya. Zayn baru-baru ini mengaku sebagai penggemar berat film Bollywood. Dia selalu menjadi idola perempuan dan bisa memesona wanita berkat menonton film favorit "Bombay."

''Saya adalah idola perempuan saat berusia 10 tahun. Saya selalu punya ide sejak bagaimana rasanya jatuh cinta," ucap penyanyi yang telah bertunangan dengan Perrie Edwards.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zayn Malik Akan Main Film"

Posting Komentar