Sinopsis Film Far From The Madding Crowd

Sinopsis Film Far From The Madding Crowd

Sinopsis Film Far From The Madding Crowd – adalah sebuah film yang diproduksi oleh Fox Searchlight. Disutradarai oleh Thomas Vinterberg yang ceritanya merupakan adaptasi dari novel klasik karya Thomas Hardy. Film Far From The Madding Crowd akan rilis global pada 1 Mei 2015. Artis cantik Carrey Mulligan yang akan membintangi film ini bersama Matthias Schoenaerts.  

Jenis film drama romantis, dari pemeran utama oleh Carey Mulligan memerankan sebagai wanita muda mandiri yang mewarisi uang atau menjadi pewaris hingga kemudian menjadi target tiga pelamar yang karakternya sangat berbeda: seorang petani domba (Matthias Schoenaerts), seorang Sergeant yang nekat (Tom Sturridge), dan seorang sarjana (Michael Sheen).

Cerita pada film Far From The Madding Crowd (2015) memang menarik, independen, indah dan diwarnai oleh Batsyeba Everdene (Carey Mulligan) yang keras kepala. Kisah film ini menggambarkan pilihan Batsyeba, dan nafsu-nya telah mengeksplorasi sifat antara hubungan dan cinta, serta kemampuan manusia untuk mengatasi kesulitan melalui ketahanan, ketabahan dan ketekunan.

Director : Thomas Vinterberg
Writer : Thomas Hardy
Stars : Tom Sturridge, Michael Sheen, Carey Mulligan, Matthias Schoenaerts

Demikianlah Sinopsis Film Far From The Madding Crowd. baca juga Sinopsis Film Doea Tanda Cinta. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Far From The Madding Crowd"

Posting Komentar