Sinopsis Film Doea Tanda Cinta

 

Sinopsis Film Doea Tanda Cinta – adalah sebuah film Action, Drama yang diproduksi oleh Studio: Cinema Delapan. Di produseri Alfani Wiryawan dan di sutradarai Rick Soerafani. Film yang kabarnya akan rilis pada Mei 2015 ini di bintangi oleh Fedi Nuril, Tika Bravani dan Rendy Kjaernett.  

Bercerita tentang kehidupan anak nakal yang menjadi jagoan di kampungnya bernama Bagus (Fedi Nuril), ibunya kesal dan mengomeli kalau dia jangan hanya menjadi sok jago di kampung tapi benar-benar menjadi jagoan untuk hal positif, karena hal tersebut Bagus masuk Akademi Militer dan bertemu dengan Mahesa (Rendy Kjaernett), putra tunggal petinggi militer yang menjadi sahabatnya.

Saat ospek dimulai dan kesadisan terjadi mereka saling menghadapi untuk berjuang satu sama lain, sampai tiba saat Bagus bertemu dengan Laras (Tika Bravani) dan menaruh hati padanya. Ternyata Mahesa juga menyukai Laras dan menyatakan cintanya lebih dulu, cinta segitiga ini menjadi rumit.

Film Tayang: 21 Mei 2015
Genre : Action, Drama
Produser : Alfani Wiryawan
Penulis Skenario : Jujur Prananto, Hotnida Harahap
Sutradara : Rick Soerafani
Pemain : Fedi Nuril, Tika Bravani, Rendy Kjaernett, Agatha Valerie, Albert Fakdawer, Dallas Pratama, Doni Kusuma, Rizky Hanggono, Tio Pakusadewo, Trisa Triandesa

Demikianlah Sinopsis Film Doea Tanda Cinta, baca juga Sinopsis Film HaGeSu. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Doea Tanda Cinta"

Posting Komentar