Sinopsis Film Turis Romantis

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-turis-romantissinopsis.html
Sinopsis Film Turis Romantis

Sinopsis Film Turis Romantis – Turis Romantis merupakan sebuah film bergenre romantis, komedi yang dibintangi oleh Kirana Larasati dan juga Shaheer Sheikh. Nampaknya Studio: Mahaka Pictures dan Senoaji Julius sebagai rumah produksi dan sutradara mencoba memakai Aktor asal India ini menjadi promosi gratis melihat banyaknya fans di Indonesia karena populer serial TV yang dibintanginya.  
Nabil (Kirana Larasati) yang baru saja lolos dari ancaman tuan Takur (Mike Lucock), rentenir keturunan India yang menyewa kawanan preman untuk menagih utang ayah Nabil, pemabuk, suka judi, dan tidak punya tanggung-jawab. Karena ayah Nabil kabur-kaburan, rentenir menagih ke ibu Nabil. Melihat ini, Nabil pasang badan dan bilang akan bayar semua utang ayahnya. Nabil berjanji akan mengembalikan utang 100 juta dalam waktu lima hari.

Nabil yang bingung harus bayar utang sekaligus membayar lunas biaya pengobatan ayahnya sebesar Rp. 200 juta. Nabil yang butuh duit akhirnya bekerja sebagai tour guide dari seorang turis India Azan Khan (Shaheer Sheikh). Azan minta pada Nabil untuk pergi ke tempat-tempat di Jogja yang romantis.

Rilis : 23 April 2015
Genre : Comedy, Romance
Produser : Celerina Judisari, Hanung Bramantyo
Sutradara: Senoaji Julius
Penulis Cerita : Rahabi Mandra
Pemain : Shaheer Sheikh, Kirana Larasati, Alby Jufri, Mike Lucock, Retno Yunitawati

Demikianlah Sinopsis Film Turis Romantis, Baca juga Sinopsis Film Bulan di Atas Kuburan. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Turis Romantis"

Posting Komentar