Ayaz Cinta di Musim Cherry

Profil Serkan Cayoglu Pemeran Ayaz Cinta di Musim Cherry – Selamat pagi para pengunjung setia blog serialandfilm, setelah sebelumnya memberikan informasi sinopsis Cinta di Musim Cherry, kali ini yang akan dibahas adalah profil dari salah satu pemainnya yaitu Serkan Cayoglu berperan sebagai Ayaz di serial Cinta di Musim Cherry ini, simak informasi lengkap bagi Anda yang langsung tertarik dengan aktor Turki tersebut.

Foto Serkan Cayoglu Pemeran Ayaz Cinta di Musim Cherry

Serkan Cayoglu adalah seorang aktor Turki yang lahir di Jerman pada tanggal 31 Mei 1987. Karena lahir di negara Jerman, wajahnya menjadi sedikit seperti bule, sekedar informasi tambahan bagi kalian banyak warga negara Turki yang lahir di Jerman, khususnya di kota Gelsenkirchen. Oleh sebab itu banyak pemain sepakbola keturunan Turki yang akhirnya memutuskan membela TimNas Jerman seperti Mesut Ozil atau Khedira.

Kembali ke pembahasan tentang Serkan Cayoglu, ia mengambil jurusan Ekonomi di sebuah kampus yang berada di Jerman. Awal karirnya sebagai aktor karena ia juga merupakan seorang model, hingga mendapat tawaran membintangi serial Kuzey Guney tahun 2012.

Namanya melambung akibat sinetron dengan judul Turki Kiraz Mevsimi ini juga menjadi salah satu serial dengan rating terbesar disana. Serkan Cayoglu berperan menjadi Ayaz dalam serial tersebut. Total sudah ada 3 Serial yang telah ia mainkan, yaitu : "Cinta di Musim Cherry" / "Kiraz Mevsimi", "Zeytin Tepesi" dan "Kuzey Guney".

Profil Lengkap Serkan Cayoglu
Nama Lengkap : Serkan Cayoglu
Nama Panggilan : Serkan
Tempat Tanggal Lahir : Jerman, 31 Mei 1987
Pekerjaan : Model dan Aktor

Daftar Serial Serkan Cayoglu
"Cinta di Musim Cherry" / "Kiraz Mevsimi"
"Zeytin Tepesi"
"Kuzey Guney"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayaz Cinta di Musim Cherry"

Posting Komentar