Sinopsis Drama Korea Last

Sinopsis Drama Korea Last – Selamat malam sahabat Korean! serialandfilm kali ini akan memberikan sebuah drama Korea terbaru berjudul Last. Last adalah drama Korea terbaru yang akan tayang perdana pada tanggal 24 Juli 2015 di stasiun TV JTBC, memiliki 16 episode di dalamnya. Drama Korea bergenre aksi, thriller ini disutradarai oleh Jo Nam Kook, dari cerita diambil dari webcomic yang rilis tahun 2012, dan dibuat penambahan cerita Kang Hyung Kyu, Han Ji Hoon.

Sinopsis Drama Korea Last
Drama ini dibintangi oleh Yoon Kye Sang sebagai Jang Tae Ho, Lee Bum Soo sebagai Kwak Heung Sam, Seo Ye Ji sebagai Shin Na Ra, Park Ye Jin sebagai Seo Mi Joo. Last rencananya akan tayang pada akhir pekan, Jumat dan Sabtu malam.

Drama ini bercerita tentang Jang Tae Ho (Yoon Kye Sang) yang pernah sukses dan kaya raya tetapi hidupnya sekarang berubah, ia menjadi tunawisma setelah gagal dalam operasi saham berjumlah tinggi di pasar saham Korea. Hal ini menyebabkan dia menghadapi sebuah organisasi rahasia gelandangan di Seoul.

Menghadapi situasi ini, ia tetap tenang dan berjuang kembali dari awal, ia kemudian bangkit untuk memperjuangkan kepemimpinan kelompok terhadap bos yang menghasilkan uang dengan memanfaatkan orang-orang tunawisma di sekitarnya.

Detail Drama Korea Last
Genre: Crime, Action, Thriller
Jumlah Episode: 16 (To Be Confirmed)
Stasiun Tayang: jTBC
Tanggal Tayang: 24 Juli 2015 - 12 September 2015
Waktu Tayang: Jum'at & Sabtu Pkl.20:40 KST
Penulis Asli : Kang Hyung Kyu, Han Ji Hoon
Sutradara : Jo Nam Kook

Pemain Drama Korea Last
Yoon Kye Sang memerankan Jang Tae Ho
Lee Bum Soo memerankan Kwak Heung Sam
Seo Ye Ji memerankan Shin Na Ra
Park Ye Jin memerankan Seo Mi Joo

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Last Episode Lengkap, setelah mendapatkan update serialandfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Last"

Posting Komentar