Sinopsis Film Swelter

Sinopsis Film Swelter – Swelter adalah film aksi Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Keith Parmer. Film ini dibintangi oleh Lennie James, Grant Bowler, Jean-Claude Van Damme, Josh Henderson dan Alfred Molina. Film Swelter menjadi film kesekian dari film aksi yang dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme.

Sinopsis Film Swelter

Lima perampok bertopeng mencuri $ 10 juta dari kasino Las Vegas. Semua kecuali satu, yang ditembak di kepala dan dianggap telah mati berhasil ditangkap, tapi uang perampokan tersebut justru hilang. Sepuluh tahun kemudian, salah satu perampok tersebut bernama Cole keluar dari penjara dengan sisa gengnya: Stillman, Boyd, dan saudara tiri Cole, Kane. Dari seorang mekanik sombong, mereka belajar bahwa mantan teman mereka ternyata selamat dan melarikan diri bersama uang perampokan tersebut. Mereka melacak dokter untuk Baker, sebuah kota terpencil kecil dengan banyak rahasia.

Sinopsis Film Swelter

Mereka menemukan Doc, dokter, di sebuah bar lokal dan, dari dia dan pelanggan lain, belajar bahwa sheriff misterius muncul sepuluh tahun yang lalu. Penasaran, mereka memulai perkelahian bar untuk menarik keluar sheriff, yang mereka sadari adalah Pike, pasangan yang lolos. Pike sekarang menyebut dirinya Bishop dan mengklaim menderita amnesia dan migrain dari fragmen peluru bersarang di kepalanya. Cole menyelamatkan hidup Bishop selama bar pertarungan, dan Uskup menjalankan biker geng berperang di luar kota.

Kemudian, Boyd dan Kane menunjukkan bahwa mereka meruntuhkan kota untuk mencari jarahan. Stillman objek, dan Kane menunjukkan bahwa Stillman telah lembut. Cole mampu untuk kelancaran hal-hal di atas dan memutuskan untuk menyelidiki bukannya Uskup untuk melihat berapa banyak ia ingat. Kedua orang membicarakan kota, dan Cole tetes beberapa petunjuk tentang masa lalu Bishop.

Cole meminta Uskup memanggil koin melemparkan, tapi Uskup menurun dan mengatakan bahwa tidak ada artinya, sebagai manusia akan melakukan apa yang dia inginkan tanpa hasil. Cole, yang sedang memegang pistol di Bishop bawah meja, sarung senjata dan tidak mengganggu ketika Uskup daun. Sementara itu, Uskup mengalami kesulitan dengan langkah-putrinya, London, yang ibunya, Carmen, memiliki masa lalu dengan Cole. Tanpa diketahui Uskup, Cole dan Carmen dulunya kekasih, dan dia pindah ke Baker untuk melarikan diri kehidupan sebelumnya. Cole mencoba untuk menghidupkan kembali percintaan mereka, tapi dia menolak.

Cole melukai Doc saat meneliti Bishop, dan Uskup belajar lebih banyak tentang masa lalunya dari catatan Doc. Saat ia meninggal, Doc menjelaskan bahwa ia adalah orang yang dirawat Bishop. Didorong oleh informasi dalam catatan Doc, Uskup mulai mengingat bit masa lalunya, meskipun ia masih tidak tahu di mana uang itu. Boyd dan Kane menjadi gelisah dan mulai kesulitan di kota. Setelah bertengkar dengan pacarnya, London membuat dengan Kane. Ketika dia menolak untuk melakukan hubungan terlarang, Kane memperkosanya. Boyd terlibat dalam imbang dengan wakil kota, sebuah jitu pemenang penghargaan, dan menang, hanya untuk ditembak jatuh oleh Uskup, yang lebih cepat. Stillman, marah bahwa Kane akan memperkosa seorang gadis remaja, menghadapi dan dibunuh oleh Kane. Uskup dan Cole bertemu di gereja kota, dan Cole mengungkapkan bahwa ia telah merekrut geng biker untuk menggantikan anak buahnya jatuh.

Cole mengungkapkan latar belakang kriminal Bishop untuk rakyat dan memberikan mereka sampai matahari terbit untuk mencari uang yang hilang. Di restoran lokal, Cole mengambil sandera untuk memastikan kerjasama Uskup. Dilucuti dan tanpa dukungan dari warga kota, Uskup dekat menyerah ketika Carmen mengungkapkan bahwa dia tahu tentang Bishop masa lalu sepanjang waktu dan masih menerimanya. Dia pulih pistol tersembunyi dan memberikan kepada Uskup, yang kemudian pergi ke restoran untuk menghadapi Cole. Kane menggunakan London sebagai perisai manusia, ke jijik dari semua yang lain. Biker geng daun protes, dan Cole menembak mati dirinya Kane, yang mengejutkan Uskup. Sebagai Cole meninggalkan restoran tersebut, Uskup berhenti dia dan mengatakan bahwa mereka masih harus menyelesaikan masalah mereka. Kedua memiliki duel, dan Uskup membunuh Cole. Khawatir bahwa latar belakang kriminal nya kini menjadi dikenal, Uskup mempersiapkan untuk pergi di jalankan. Namun, reli warga kota belakangnya dan menawarkan untuk menutupi peristiwa baru-baru. Uskup tetap di kota sheriff, dan sebuah tembakan udara mengungkapkan tempat di mana uang itu disembunyikan.

Baca juga : Sinopsis Serial Beintehaa ANTV

Genre: Action
Director : Keith Parmer
Writer : Keith Parmer
Stars : Lennie James, Grant Bowler, Jean-Claude Van Damme, Josh Henderson, Alfred Molina

Trailer Film Swelter

Demikianlah Sinopsis Film Swelter, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Swelter"

Posting Komentar