Sinopsis Film Hitman (1998)

Sinopsis Film Hitman (1998) – Film Hitman merupakan Film Hong Kong bergenre aksi yang rilis tahun 1998. Film yang disutradarai oleh Tung Wai ini dibintangi oleh Jet Li, Simon Yam, Eric Tsang dan Gigi Leung. Hitman menjadi salah satu film aksi populer yang dimiliki Hong Kong, karena selain ceritanya yang menarik, terdapat nama Jet Li sebagai pemainnya, seperti yang diketahui Jet Li selalu berhasil menarik penonton pada setiap filmnya. Film dengan judul lain Contract Killer ini rilis pada tahun 1998 yang lalu.

Sinopsis Film Hitman (1998)

Sinopsis Film Contract Killer bercerita tentang Hitman bercerita tentang Eiji (Keiji Sato) seorang lelaki tua kaya raya yang curiga seseorang akan membunuhnya, maka sebagai orang yang memiliki harta berlimpah, ia membuat sebuah sayembara dengan menyediakan hadiah besar bagi siapa pun yang dapat menemukan orang yang hendak membunuhnya.

Sayangnya sang konglomerat tua tersebut malah ditemukan tewas terbunuh, namun sayembara yang diselenggarakan tetap berlaku. Kali ini peserta sayembara harus menemukan dan menangkap pembunuh Eiji yang diduga adalah Raja Pembunuh Bayaran (King of the Hitmen).

Karena sedang bangkrut dan membutuhkan banyak uang, akhirnya seorang bandit kelas teri yang bernama Ngok Lo (Eric Tsang) berminat mengikuti sayembara tersebut.  Namun karena Ngok Lo merasa tidak sanggup melakukan sendirian, sehingga iapun meminta seorang pembunuh bayaran yang masih hijau namun memiliki ilmu bela diri sangat tinggi yakni Fu (Jet Li) untuk bergabung dengannya dalam usaha melacak identitas Raja Pembunuh Bayaran yang sangat misterius.

Ternyata tidak mudah bagi dua sekawan untuk melacak jejak Raja Pembunuh bayaran karena selain ahli dalam membunuh, pembunuh tersebut juga adalah ahli penyamaran. Selain itu, Ngok Lo dan Fu juga harus menghadapi persaingan yang keras dan ketat dengan peserta sayembara lainnya yang juga sangat berminat dengan hadiah besar itu.


Judul Film: Hitman
Judul lain: Contract Killer
Genre: Aksi
Sutradara: Tung Wai

Penulis: Chang Hing-Kai, Vincent Kok, Cheng Kam-fu
IMDB

Pemain Film Hitman:
Jet Li sebagai Fu
Simon Yam sebagaiChan Kwan
Eric Tsang sebagai Ngok Lo
Gigi Leung sebagai Kiki Lo
Sato Renji sebagai Eiji Tsukamoto
Ip Kwong Kim sebagai Martin
Hideri Meiken sebagai Sasaki
Sahara Kenji sebagai Tsukamoto
Timmy Ho sebagai David Wu
Chen Tung sebagai Kau
 
Demikianlah Sinopsis Film Hitman (1998), Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Hitman (1998)"

Posting Komentar