Sinopsis Film Centurion

Sinopsis Film Centurion (2010) – Selamat siang sahabat! Film Centurion merupakan film aksi yang dibintangi oleh salah satu aktor yang amat saya gemari dalam setiap filmnya, Michael Fassbender. Selain Fassbender, Centurion juga dibintangi oleh Olga Kurylenko, Dominic West dan Liam Cunningham. Film berdurasi 97 menit ini disutradarai dan ditulis oleh Neil Marshall.

Sinopsis Film Centurion 

Centurion bercerita tentang masa 117 tahun sebelum masehi, pada masa tersebut kekaisaran Romawi telah berhasil menaklukkan banyak wilayah, mereka berhasil memperluas daerah kekuasaan tapi masih ada satu yang menjadi keinginan para kejayaan romawi. Ada satu suku di Skotlandia yang masih memberontak dan para kaisar romawi belum berhasil menaklukannya.

Quintus Dias (Michael Fassbender) adalah seorang Centurion pasukan Romawi yang berhasil lolos dari sergapan pasukan bangsa Picts. Seluruh pasukan Quintus dibantai habis dan hanya Centurion yang berhasil lolos dengan selamat. Untungnya Quintus bertemu pasukan Romawi yang dipimpin oleh Titus Flavius Virilus (Dominic West).

Titus sendiri sebenarnya ditugaskan untuk menumpas bangsa Picts dan membunuh pemimpinnya. Sayangnya misi ini juga tak berjalan dengan lancar karena tak lama kemudian pasukan Titus juga menghadapi serangan bangsa Picts. Hanya terdapat enam orang saja yang berhasil selamat termasuk Quintus Dias. Kini Quintus tak lagi bisa menghindar. Ia harus memimpin lima orang bawahannya untuk menyelamatkan Titus sebelum mereka semua bisa pulang kembali ke markas pasukan.

Baca juga : Sinopsis Film ATM Er Rak Error

Genre : Action
Director: Neil Marshall
Writer: Neil Marshall
IMDB

Pemain Film Centurion
Michael Fassbender sebagai Quintus Dias
Olga Kurylenko sebagai Etain
Dominic West sebagai Titus Flavius Virilus
Liam Cunningham sebagai Ubriculius ("Brick")
David Morrissey sebagai Bothos
JJ Feild sebagai Thax
Ulrich Thomsen sebagai Gorlacon
Noel Clarke sebagai Macros
Riz Ahmed sebagai Tarak
Dimitri Leonidas sebagai Leonidas
Dave Legeno sebagai Vortix
Axelle Carolyn sebagai Aeron
Imogen Poots sebagai Arianne
Paul Freeman sebagai Gnaeus Julius Agricola
Rachael Stirling sebagai Druzilla
Michael Carter sebagai Antoninus
Tom Mannion sebagai Tesio
Peter Guinness sebagai Cassius
Lee Ross sebagai Septus
Jake Maskall sebagai Argos
Eoin Macken sebagai Achivir
Neil Marshall sebagai Archer

Trailer Film Centurion

Demikianlah Sinopsis Film Centurion (2010), Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Centurion"

Posting Komentar