Sinopsis Film The Wesley's Mysterious File

Sinopsis Film The Wesley's Mysterious File – Selamat siang para sahabat film, kali ini serialandfilm akan memberikan informasi tentang film Hong Kong yang rilis tahun 2002 lalu berjudul The Wesley's Mysterious File. Film The Wesley's Mysterious File merupakan film aksi yang disutradarai oleh Andrew Lau serta ditulis oleh Wong Jing dan Thirteen Chan.

Sinopsis Film The Wesley's Mysterious File

Tidak main-main film dengan durasi 87 menit ini dibintangi oleh aktor-aktor besar Hong Kong seperti Andy Lau, Rosamund Kwan dan Shu Qi. Mengambil kisah tentang penelitian makhluk luar angkasa alien.

Sinopsis The Wesley's Mysterious File bercerita tentang Wesley (Andy Lau), yang bekerja di San Francisco untuk departemen PBB bidang penyelidikan makhluk luar angkasa, alien.

Suatu waktu, ada seorang alien dari sebuah planet bernama planet biru yaitu Fong (Rosamund Kwan) yang sedang melakukan pencarian kepada kakaknya, Wesley. Fong dan dua agen FBI dari departemen alien (Shu Qi) (Roy Cheung) menjadi terkena kasus dalam sebuah konspirasi yang melibatkan departemen pemerintah dan dua spesies asing yang berbeda.

Baca juga : Sinopsis Film Cinta di Musim Cherry

Genre: Action
Director : Andrew Lau
Writers : Wong Jing, Thirteen Chan

Pemain Film The Wesley's Mysterious File:
Andy Lau – Wesley
Rosamund Kwan – Fong Tin Ai
Shu Qi – Pak Sue
Wong Jing – Dr. Kwok
Mark Cheng – Kill
Almen Wong – Rape
Roy Cheung – Pak Kei Wai
Samuel Pang – Tan
Patrick Lung – Kill
Yo Yo Fong – Ling Ling
Thomas Hudak – Wilson
Beverly Hotsprings
Tré Shine
Vincent Zhao
IMDB

Demikianlah Sinopsis Film The Wesley's Mysterious File, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Wesley's Mysterious File"

Posting Komentar