Sinopsis Drama Korea You Are The Best



Sinopsis Drama Korea You Are The Best – Selamat malam para sobat pecinta drama serial korea, kali ini serialandfilm akan memberikan informasi tentang drama korea berjudul You Are The Best.

Sinopsis Drama Korea You Are The Best




Drama Korea ini merupakan drama korea yang menceritakan tentang keluarga yang hancur setelah kematian mendadak ayahnya. Drama yang identik dengan pencarian jati diri ini memiliki jumlah episodesebanyak  50 Episode.



Lee Soon Shin melewati masa sulit setelah kematian ayahnya. Hal itu membuat Shin dan ibunya berjuang untuk menemukan kebahagiaan setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin adalah anggota termuda dari keluarga yang sukses. Meskipun keluarganya sangat sukses namun ia tampaknya telah gagal untuk mewarisi bakat apapun, dan ditandai sebagai orang aneh meskipun sebenarnya ia adalah gadis yang cerdas dan berani.



Hidupnya berubah ketika bertemu dengan presiden sebuah perusahaan manajemen hiburan yang bernama Shin Joon Ho. Awalnya Shin Joon Ho adalah seorang pria percaya diri, dingin dan arogan namun kini ia berubah setelah mulai memahami arti sebenarnya dari keberhasilan melalui Lee Soon Shin.



Drama Korea You Are The Best Lee Soon Shin :

Genre : Drama, Romance

Jumlah Episode : 50 Episode

Periode Tayang : 9 Maret 2013 - 25 Agustus 2013



Daftar Pemain Drama Korea You Are The Best :

IU sebagai Lee Soon-shin

Jo Jung-suk sebagai Shin Joon-ho

Go Doo-shim sebagai Kim Jung-ae

Lee Mi-sook sebagai Song Mi-ryung / Kyung-sook

Yoo In-na sebagai Lee Yoo-shin

Son Tae-young sebagai Lee Hye-shin

Kim Yoon-seo sebagai Choi Yeon-ah

Go Joo-won sebagai Park Chan-woo

Jung Woo sebagai Seo Jin-wook

Lee Ji-hoon sebagai Kim Young-hoon

Kim Kap-soo sebagai Shin Dong-hyuk



Demikianlah Sinopsis Drama Korea You Are The Best Episode Lengkap. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea You Are The Best"

Posting Komentar