Sinopsis Film Drive Angry

Sinopsis Film Drive Angry – Selamat siang para pecinta film aksi, update sinopsis film kali ini mungkin cocok untuk kalian. Film aksi hollywood yang rilis pada tahun 2011. Film yang disutradarai oleh Patrick Lussier ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Amber Heard, William Fichtner, Billy Burke, David Morse, Katy Mixon, Charlotte Ross, Christa Campbell, dan Pruitt Taylor. Meski begitu film berdurasi 105 menit ini termasuk yang banyak mendapat kritikan dengan nilai 5.5 IMDB dan hanya mendapat 45% dari Rotten Tomatoes.

Sinopsis Film Drive Angry

Drive Angry bercerita tentang John Milton (Nicolas Cage) yang merupakan pria dengan emosi tinggi tapi ia juga mempunyai rasa manusiawi. Saat putri tersayangnya dibunuh dan cucunya dalam keadaan terancam bahaya, Milton langsung mengambil keputusan untuk menghadapinya, meski ia tahu resiko yang diambilnya sangat besar.

Milton hanya punya satu tujuan ia harus menyelamatkan cucunya sebelum sebuah kelompok penyembah setan mengorbankan cucunya dalam ritual mereka. Sebuah kelompok penyembah setan sengaja menculik cucu Milton karena mereka yakin kalau cucu Milton adalah kunci dari hal yang mereka cari.

Genre : Action
Director: Patrick Lussier
Writers: Patrick Lussier, Todd Farmer

Pemain Film Drive Angry:
Nicolas Cage sebagai John Milton
Amber Heard sebagai Piper
William Fichtner sebagai Akuntan
Billy Burke sebagai Jonah King
David Morse sebagai Webster
Katy Mixon sebagai Norma Jean
Charlotte Ross sebagai Candy
Christa Campbell sebagai Mona Elkins
Pruitt Taylor Vince sebagai Roy

Trailer Film Drive Angry

Demikianlah Sinopsis Film Drive Angry, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Drive Angry"

Posting Komentar