Sinopsis Film Max Payne

Sinopsis Film Max Payne – Selamat pagi pengunjung, serialandfilm.blogspot.com akan memberikan informasi tentang film yang rilis pada tahun 2008 berjudul Max Payne. Film Max Payne adalah film hollywood bergenre aksi, disutradarai oleh John Moore, ditulis oleh Beau Thorne. Film berdurasi 100 menit ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Mila Kunis, Chris 'Ludacris' Bridges, dan Beau Bridges.

Sinopsis Film Max Payne 

Bercerita tentang Max Payne (Mark Wahlberg), seorang anggota polisi yang harus menerima kenyataan pahit, istri dan anaknya dibantai oleh para mafia. Tiga tahun setelah kematian keluarganya, Max masih menyimpan dendam, Di saat yang sama, Max kemudian ditugaskan untuk menyusup ke dalam organisasi kejahatan yang mengatur perdagangan obat terlarang yang disebut Valkyr. Saat bertugas inilah, Max mendapat pesan untuk bertemu dengan Alex Balder (Donal Logue) di stasiun kereta api.

Saat Max baru saja bertemu Alex, tiba-tiba saja seorang penembak gelap menembak mati Alex. Max yang berada di lokasi saat penembakan kemudian menjadi tersangka utama pembunuhan ini. Di saat yang sama, pihak mafia juga menyadari bahwa Max adalah petugas kepolisian yang menyamar.

Merasa terjebak, Max kemudian melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan ini. Saat mencari Jack Lupino (Amaury Nolasco), orang yang bertanggung jawab atas perdagangan obat terlarang, inilah Max kemudian bertemu Mona Sax (Mila Kunis) yang punya alasan sendiri untuk memburu Jack Lupino.


Genre : Action
Director: John Moore
Writer: Beau Thorne

Pemain Film Max Payne
Mark Wahlberg sebagai Detektif Max Payne
Beau Bridges sebagai B.B. Hensley
Chris 'Ludacris' Bridges sebagai Letnan Jim Bravura
Mila Kunis sebagai Mona Sax
Chris O'Donnell sebagai Jason Colvin
Nelly Furtado sebagai Christa Balder
Kate Burton sebagai Nicole Horne
Donal Logue sebagai Alex Balder
Amaury Nolasco sebagai Jack Lupino
Olga Kurylenko sebagai Natasha Sax
Joel Gordon sebagai Owen Green
Jamie Hector sebagai Lincoln DeNeuf
Stephen R. Hart sebagai Tattoo Artis
James McCaffrey sebagai Jack Taliente
Marianthi Evans sebagai Michelle Payne

Trailer Film Max Payne

Demikianlah Sinopsis Film Max Payne, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Max Payne"

Posting Komentar