Sinopsis Film Dead Mine

Sinopsis Film Dead Mine – Film Dead Mine adalah film Indonesia yang tayang pada tahun 2012 lalu, film bergenre horor ini disutradarai oleh Steven Sheil dan ditulis olehZiad Semaan dan Steven Sheil, serta dibintangi oleh Ario Bayu dan Joe Taslim. Dead Mine sebenarnya menjadi film yang dinantikan pada tanggal sebelum rilis karena sutradara dan beberapa bintang luar negeri yang ikut serta berperan disini.

Sinopsis Film Dead Mine

Sinopsis Dead Mine bercerita tentang legenda harta karun emas Yamashita yang mungkin bagi sebagaian orang menganggap itu hanyalah cerita dongeng semata, akan tetapi bagi Price (Les Loveday) dan kekasihnya Su-Ling (Carmen Soo), harta karun emas Yamashita adalah nyata dan optimis tersimpan di salah satu tambang peninggalan Jepang di kawasan Una Una Sulawesi Tengah, Indonesia. Keduanya pun membentuk sebuah tim riset dengan modus penelitian tentang peninggalan Peran Dunia II.

Tim bentukan Price terdiri dari beberapa orang yang kesemuanya berpengalaman dengan dunia militer yaitu Stanley (Sam Hazeldine), Tino Parwa (Ario Bayu), Ario (Mike Lewis), Djoko (Joe Taslim) dan Papa Ular (Djaitov Tigor). Tim tersebut juga diperkuat oleh wanita asal jepang bernama Rie (Miki Mizuno), yang serius meneliti tentang psikologis prajurit perang kala itu.

Baca juga : Sinopsis Stereo Net TV

Pemain Film Dead Mine:
Ario Bayu sebagai Captain Tino Prawa
Sam Hazeldine sebagai Stanley
Joe Taslim sebagai Djoko
Jaitov Tigor sebagai Papa Snake
Mike Lewis sebagai Ario
Miki Mizuno sebagai Rie
Les Loveday sebagai Warren Prince
Carmen Soo sebagai Su-Ling
James Taenaka sebagai Ryuichi

Trailer Film Dead Mine

Demikianlah Sinopsis Film Dead Mine, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Dead Mine"

Posting Komentar