Sinopsis Stereo NET TV



Sinopsis Stereo NET TV
Sinopsis Stereo NET TV


Sinopsis Stereo NET TV - STEREO adalah sebuah serial drama musikal yang diproduksi oleh NET. Entertainment dan mulai tayang pada 22 Maret 2015 di NET, NET mencoba memberi tontonan yang berbeda dari sinetron pada umumnya, setelah memberi informasi sinetron thriller terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat, Masalembo. Kali ini serialandfilmakan memberikan cerita serial musikal Stereo.

STEREO merupakan drama musikal yang menceritakan tentang sebuah grup vokal bernama Stereo di sebuah Universitas bernama Royal University. Mereka akan menghadapi berbagai macam masalah, terutama masalah dengan Dekan Wati, yang meminta Stereo menjadi grup vokal terbaik dan memenangkan Super Choir. Di setiap episodenya, Stereo akan dikemas dengan intrik-intrik percintaan remaja, masalah strata sosial dan sebagainya yang akan dibalut lewat Cover Version dari lagu-lagu hits tempo dulu hingga masa kini.

Detail Stereo NET TV
Genre : Drama, Musikal
Penulis : Haqi Achmad
Sutradara : Ceppy Gober

Pemain Pemeran Stereo NET TV
Priskila Shafia sebagai Juwita
Vidi Aldiano sebagai Alex
Angel Pieters sebagai Diva
Tatjana Saphira sebagai Dara
Pradikta Wicaksono sebagai Vigo
Dewi Gita sebagai Bunda Juwita
Indra Aziz sebagai Coach Aziz
Karina Suwandi sebagai Dekan Wati
Meisya Siregar sebagai Mama Diva
Ikang Fawzi sebagai Dosen
Pevita Pearce sebagai Cinta

Demikianlah Sinopsis Stereo NET TV, setelah mendapatkan update serialandfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Stereo NET TV"

Posting Komentar