Sinopsis Drama Korea Mask 2015



Sinopsis Drama Korea Mask 2015 Episode Lengkap

Sinopsis Drama Korea Mask 2015 Episode Lengkap – Drama Korea Terbaru 2015 yang disutradarai oleh Boo Sung Chul. Drama Korea ini akan tayang pada Tanggal 27 Mei nanti di stasiun TV SBS dan berjumlah 20 Episode, dibintangi oleh Soo Ae, Joo Ji Hoon, Yun Jung Hoon, Yoo In Young.

Bercerita tentang Byun Ji Sook (Soo Ae) seseorang yang memiliki kehidupan keras dengan seorang ayah yang terus menerus di kejar oleh rentenir akibat hutang masa lalu. Dia penasan dan ingin tahu seperti apa hidup ini jika dia dilahirkan dalam sebuah keluarga yang lebih baik dan tidak perlu khawatir tentang uang sepanjang waktu.

Keadaan mempertemukan Ji Sook dengan Eun Ha (Soo Ae) seorang wanita dari keluarga kaya yang mempunyai wajah mirip Ji Sook. Ia memiliki kesempatan untuk bisa hidup yang lebih baik dan menyamar dengan identitas Eun Ha dan mulai menjalani hidupnya yang mewah.

Dia bertemu Min Woo (Joo Ji Hoon) ahli waris dari keluarga chaebol yang curiga karena sikap dari orang-orang di sekelilingnya, tapi ketika ia menyadari bahwa Ji Sook tidak seperti wanita yang sebelumnnya ia temui, dia pun mulai curiga dengannya.

Detail Drama Korea Mask 2015
Judul Drama: Mask
Genre : Romance
Episode : 20 Episode
Network : SBS
Director : Boo Sung Chul
Writer : Choi Ho Chul

Pemain Pemeran Drama Korea Mask 2015
Soo Ae sebagai Byun Ji Sook / Eun Ha
Joo Ji Hoon sebagai Min Woo
Yun Jung Hoon sebagai Min Suk Hoon
Yoo In Young sebagai Mi Yun

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Mask 2015 Episode Lengkap, baca juga Sinopsis Drama Korea Divorce Lawyer in Love Episode Lengkap, setelah mendapatkan update serialandfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Mask 2015"

Posting Komentar