Sinopsis Serial Masalembo NET TV


Sinopsis Serial Masalembo NET TV
Sinopsis Serial Masalembo NET TV

Sinopsis Serial Masalembo NET TVSerial Masalembo adalah sebuah sinetron thriller dengan cerita tentang segitiga Masalembo, Masalembo sering disebut sebagai segitiga bermudanya Indonesia dan dalam serial ini akan menceritakan tentang sekumpulan penumpang pesawat terbang yang terdampar setelah pesawat yang mereka tumpangi jatuh dan mendarat darurat di sebuah pulau di Segitiga Masalembo. Masalembo akan segera tayang di NET TV.

Masalembo dianggap sebagai segitiga bermuda Indonesia karena sering sekali terdapat kapal maupun pesawat yang hilang dalam wilayah tersebut, letaknya pada laut Jawa perbatasan antara laut Jawa dan selat Makassar.

Peristiwa pertama yang terjadi dalam segitiga Masalembo adalah saat kapal KM Tampomas II yang terjadi pada tanggal 27 Januari 1981. Sebagai pecinta thriller tentu mengharapkan serial ini akan mendapat tanggapan positif agar penayangan episodenya terus bertambah, apalagi menjadi angin segar tayangan TV Indonesia yang selalu hadir dengan kisah romantis.

Untuk Daftar Pemain dari serial Masalembo belum dirilis secara lengkap tapi banyak aktor dan aktris populer yang memang sudah sering dilihat membintangi film, banyak juga beberapa tambahan bintang baru yang masih awam. Semoga Net kembali akan menghadirkan tontonan Masa Kini yang berbeda dari stasiun TV lain.

Trailer Serial Masalembo NET TV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial Masalembo NET TV"

Posting Komentar