Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV


Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV
Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV

Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV – Sinetron Serial Terbaru yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, Evan Sanders dan Miller Khan. Setelah sibuk dengan serial India, kini ANTV akan memberikan sinetron Indonesia meski syutingnya tetap dibuat salah satunya di India, selain di Indonesia dan Mesir.

Melihat judulnya, sepertinya sinetron ini akan dihadirkan untuk menyambut bulan ramadhan, karena sampai saat ini meski teaser trailer sudah dihadirkan mulai beberapa waktu lalu tapi tetap saja belum terdapat jadwal penayangannya, masih bertulis segera.

Bercerita tentang kekuatan cinta yang diuji oleh intrik jahat dan perselingkuhan. Disebutkan, tokoh Najwa diuji kesetiaan dan pengorbanannya oleh sang suami, Rian yang berselingkuh hingga akhirnya menyesal telah menceraikan sang istri. Raehan yang diperankan oleh Shaheer Sheikh diminta oleh Rian untuk menikahi Najwa dengan perjanjian tertentu.


Nama Pemain Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ANTV
Nabila Syakieb
Shaheer Sheikh
Evan Sanders
Miller Khan

Trailer Cinta di Langit Taj Mahal ANTV

Demikianlah Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV. Bila telah mendapat informasi lengkap nama pemain lain dan jumlah episode akan diberikan updatenya, ikuti update artikel dari serialandfilm dengan mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV"

Posting Komentar