Sinopsis Film Vantage Point

Sinopsis dan Cerita Film Vantage Point

Sinopsis Film Vantage Point – Film Vantage Point adalah film aksi,thriller Amerika yang disutradarai oleh Pete Travis, ceritanya ditulis oleh Barry L. Levy. Film yang rilis tahun 2008 ini dibintangi oleh Dennis Quaid, Matthew Fox, Forest Whitaker, William Hurt, dan Sigourney Weaver. Cerita yang diberikan tentang sebuah kejadian teror bom yang menimpa Presiden Amerika Serikat, keunikan film ini menghadirkan sudut pandang dari beberapa orang berbeda.

Bercerita tentang Presiden Amerika serikat (William Hurt) yang sedang melakukan kunjungan ke eropa untuk melakukan pidato tentang perang melawan terorisme. Sesaat setelah naik panggung, sebuah kejadian terjadi dimana Presiden ditembak dari arah yang tidak diketahui, saat keadaan tengah rusuh meledak sebuah bom, kisahnya ini akan dibuat menggambarkan sudut pandang dari lima orang yang terlibat disana.

Cerita pertama diambil sudut pandang Rex (Sigourney Weaver), seorang jurnalis berita berita yang sedang menyiarkan secara live presiden ashton yang sedang berkunjung ke Eropa. Cerita kedua diambil sudut padang Thomas (Dennis Quaid), seorang bodyguard yang sangat waspada terhadap keselamatan Presiden, ia ingin memperbaiki citra setelah tahun lalu sempat kecolongan.

Cerita ketiga diambil sudut pandang Enrique (Noriega),seorang polisi yang harus menjalankan tugas untuk membawa sebuah bom karena situasi dari seorang wanita. Cerita keempat diambil sudut pandang Howard (Forrest Whittaker),warga Amerika yang berlibur ke Eropa seorang diri, ia membawa sebuah kamera dan berhasil mendapat sedikit petunjuk untuk polisi disana membuka kasus ini.

Cerita kelima diambil sudut pandang presiden Ashton (William Hurt), Presiden belajar dari kesalahan yang ternyata menggunakan orang lain yang mirip tentunya untuk menggantikan dirinya berpidato. Film ini termasuk film dengan plot cerita yang unik, dan asik untuk ditonton.
Genre : Action, Thriller
Director : Pete Travis
Writer   : Barry L. Levy
Stars : Dennis Quaid, Matthew Fox, Forest Whitaker, William Hurt, Sigourney Weaver

Trailer Film Vantage Point

Demikianlah Sinopsis Film Vantage Point, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Vantage Point"

Posting Komentar