Drama Korea Pride and Prejudice

Sinopsis Drama Korea Pride and Prejudice episode 1-21 Lengkap

Sinopsis Drama Korea Pride and Prejudice episode 1-21 LengkapPride and Prejudice, judulnya mirip sebuah film hollywood terkenal tapi ini merupakan sebuah Drama Korea yang rilis tahun 2014 lalu. Disutradarai oleh Kim Jin-min, dibintangi oleh Choi Jin Hyu dan Baek Jin Hee. Kisahnya seputar kehidupan para jaksa yang dituntut untuk memutuskan dengan tepat kasu-kasus kejahatan yang terjadi.  

Jaksa muda Koo Dong Chi (Choi Jin Hyuk) bertemu dengan seorang jaksa magang junior bernama Han Yul Moo (Baek Jin Hee). Dahulu Dong Chi dan Yul Moo pernah saling mengenal, namun saat ini setelah 5 tahun mereka berpisah.

Tujuan Yul Moo menjadi jaksa adalah untuk membalaskan dendam pada Dong Chi sekaligus berupaya agar dapat menjadi jaksa yang hebat. Bagaimana cara Yul Moo membalas dendam pada Dong Chi yang menjadi seniornya di kantor kejaksaan? Apa yang membuat Yul Moo dendam pada Dong Chi?

Detail Drama Korea Pride and Prejudice
Genre: Romace
Release : 27 Oktober 2014
Network : MBC
Episodes : 21
Writer : Lee Hyun Joo
Director : Kim Jin Min

Pemain Drama Korea Pride and Prejudice
Baek Jin Hee sebagai Han Yul Mo
Choi Jin Hyuk sebagai Koo Dong Chi
Choi Min Soo sebagai Moon Hee Man
Lee Tae Hwan sebagai Kang Soo
Son Chang Min sebagai Jung Chang Gi

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Pride and Prejudice episode 1-21 Lengkap, baca juga Sinopsis Drama Korea Birth of a Beauty Episode Lengkap, setelah mendapatkan update serialandfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drama Korea Pride and Prejudice"

Posting Komentar