Drama Korea Divorce Lawyer in Love


Sinopsis Drama Korea Divorce Lawyer in Love Episode Lengkap

Sinopsis Drama Korea Divorce Lawyer in Love Episode Lengkap – Drama Korea Terbaru 2015 yang disutradarai oleh Park Yong-Soon, ditulis oleh Kim A-Jung. Drama Korea ini telah tayang mulai maret 2015 di stasiun TV KBS, dibintangi oleh Yeon Woo-Jin, Cho Yeo-Jeong, Wang Ji-Won.

Drama Korea Divorce Lawyer in Love bercerita tentang Ko Cheok-Hee (Cho Yeo-Jeong) yang bekerja sebagai pengacara. ia akan melakukan segala cara untuk memenangkan kasusnya. Sementara So Jung-Woo (Yeon Woo-Jin) adalah seorang office manajer, ia menjelaskan detail demi detail setiap kesalahan yang dilakukan oleh Ko Cheok-Hee yang membuat dirinya begitu marah.

Sampai akhirnya hubungan mereka berdua pun rengang dan saling bertolak belakang. Saat bertemu lagi di sebuah firma hukum, keadaan mereka kini berbalik dengan So Jung-Woo sebagai pengacara dan Ko Cheok-Hee sebagai office manajer.

Detail Drama Korea Divorce Lawyer in Love
Judul Drama: Divorce Lawyer in Love (literal title)
Revised romanization: Yihonbyeonhosaneun Yeonae Joong
Hangul: 이혼변호사는연애
Network: SBS
Director: Park Yong-Soon
Writer: Kim A-Jung

Pemain Pemeran Drama Korea Divorce Lawyer in Love
Yeon Woo-Jin sebagai So Jung-Woo
Cho Yeo-Jeong sebagai Ko Cheok-Hee
Wang Ji-Won sebagai Jo Soo-A
Shim Hyung-Tak sebagai Bong Min-Gyu
Yang Ji-Won sebagai Yoo Hye-Rin
Hwang Young-Hee sebagai law office manager

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Divorce Lawyer in Love Episode Lengkap, setelah mendapatkan update serialandfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drama Korea Divorce Lawyer in Love"

Posting Komentar