Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan (2012)

Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan (2012)
Film Jab Tak Hai Jaan

Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan (2012)Jab Tak Hai Jaan adalah Film India Romantis yang rilis tahun 2012, disutradarai oleh Yash Chopra, dibintangi oleh Shah Rukh khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Film berdurasi 175 menit ini mengisahkan tentang cinta segitiga yang mengambil lokasi di London, Inggris. Jab Tak Hai Jaan merupakan film terakhir dari sutradara Yash Chopra, ia meninggal tidak lama setelah film ini rilis di umur 80 Tahun.  

Film Jab Tak Hai Jaan merupakan kisah cinta segi tiga antara Samar (Shah Rukh Khan), Meera (Katrina Kaif) dan Akira (Anushka Sharma). Berawal dari cinta Samar dan Meera namun meera sudah di jodohkan oleh orang tuanya dan mereka akan segera menikah, Meera yang tidak mau mengecewakan orang tuanya setuju atas pernikahan tersebut.

Meera Membawa Samar ke gereja untuk berjanji di hadapan tuhan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman, Meera berjanji jika mereka melanggar maka boleh dihukum dengan hukuman apapun.
Suatu hari Meera tidak bisa menahan Betapa ia mencintai Samar, mereka melanggar janji tersebut, dan memutuskan untuk menjadi kekasih. Meera ingin mengatakan kepada orang tua nya bahwa dia tidak mau di jodohkan dan sudah mempunyai pasangan sendiri, namun saat mengantar Meera pulang kerumah, Samar mengalami kecelakaan.

Meera mengangap kecelakaan tersebut adalah suaktu hukumun yang diterimanya karena melangar janji mereka dan harus berpikir ulang tentang hubungannya bersama Samar.

Director : Yash Chopra
Writers : Devika Bhagat, Aditya Chopra
Stars : Shah Rukh Khan, Katrina Kaif, Anushka Sharma, Anupam Kher, Rishi Kapoor

Demikianlah Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan (2012). Baca juga Sinopsis Film Legend Of A Rabbit: The Martial Of Fire 2015, bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan (2012)"

Posting Komentar