Sinopsis Film White Bird In A Blizzard

Sinopsis Film White Bird In A Blizzard

Sinopsis Film White Bird In A Blizzard – Film drama, misteri yang akan rilis di Bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Gregg Araki, berdasarkan adaptasi novel berjudul sama. Film yang tayang perdana pada Festival Film Sundance 20 Januari 2014 lalu ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Eva Green, Gabourey Sidibe, Thomas Jane.

White Bird in a Blizzard bercerita tentang Katrina (Shailene Woodley) gadis 17 tahun yang kehilangan ibunya, Eve (Eva Green) secara misterius. Sang ayah Brock Connor (Christopher Meloni) memutuskan untuk melaporkan hilangnya Eve ke kantor polisi, di sana mereka bertemu dengan Detektif Scieziesciez (Thomas Jane).

Kat mengetahui bahwa ibunya Eve (Eva Green) dulu merupakan seorang gadis nakal, karena ia kehilangan masa muda akibat pernikahannya dengan Brock. Kat frustasi akan hal ini, sehingga mengikuti jejak Eva. Ia mencoba menjadi gadis nakal dan selalu berhubungan dengan kekasihnya Phil (Shiloh Fernandez).

Melihat kehidupan pribadi Kat yang berantakan, Detektif Scieziesciez menganjurkan Kat untuk terapi ke psikiater dan menceritakan semua peristiwa yang dialaminya. Suatu hari Detektif Scieziesciez mendapatkan sebuah informasi serta beranggapan kalau Ibunya Kat berselingkuh kemudian dibunuh oleh Ayahnya Kat. Detektif Scieziesciez dan Katrina harus berjuang untuk mencari bukti guna mengungkap kasus ini.

Genre : Drama, Mistery
Director : Gregg Araki
Writers   : Gregg Araki, Laura Kasichke
Stars : Shailene Woodley, Eva Green, Christoper Meloni, Thomas Jane

Demikianlah Sinopsis Film White Bird In A Blizzard, baca juga Sinopsis Film Halusinasi. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film White Bird In A Blizzard"

Posting Komentar