Serial Film Masalembo NET TV

Serial Film Masalembo NET TV

Serial Film Masalembo NET TV – Sebuah serial tentang pesawat yang mengalami kecelakaan dan terdampar di Segitiga Masalembodihadirkan oleh Net TV. Serial  drama, misteri terbaru dari Net ini telah tayang pada 30 Mei 2015 lalu, dan akan tayang setiap Sabtu-Minggu Pukul 21.30 WIB. Para penumpang yang terdampar di pulau tersebut harus mencoba bertahan hidup dari hal yang mereka temukan.

Serial Film Masalembo bercerita tentang perjalanan sebuah maskapai penerbangan dari Soekarno-Hatta menuju Manado. Awal cerita ini menjelaskan berbagai macam Karakter yang bermain di Serial ini. Ada seorang kakek dengan cucunya yang ingin berlibur bertemu Ayahnya. Ada juga Fashion Blogger yang ingin berkunjung ke Manado dan ada juga beberapa orang yang pergi karena urusan pekerjaan. Semua orang ini pergi dengan satu tujuan yaitu Manado.

Tak disangka cuaca buruk terjadi di atas sana. Pesawat hilang kendali dan terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni di daerah Segitiga Masalembo. Beberapa orang yang ada yang selamat dari musibah tersebut dan berhamburan keluar dan menyelamatkan diri dari puing-puing pesawat tersebut. Nasib baik dialami oleh Co-Pilot, ia masih selamat dengan pramugari dan berusaha menyembuhkan awak pesawat yang terluka.

Akhirnya, mereka yang selamat berkumpul dan ternyata masih ada pro dan kontra atas keputusan Co-Pilot. Co-Pilot sendiri ingin tetap tinggal disitu sampai ada bantuan yang datang, namun di kubu lain ingin berusaha pergi ke arah laut dan mencoba melihat apakah ada kapal yang bisa ditumpangi untuk pulang.

Genre : Drama, Petualangan, Misteri
Sutradara : Dyan Sunu
 Lagu : Persahabatan & Cinta dari Gigi

Daftar Pemain Pemeran Serial Masalembo NET TV
Angel Karamoy
Edo Borne
Adi Kurdi
Sacha Stevenson
Taufiq Saini  
Kezia Karamoy 
Annisa Pagih
Laura Theux
Tegar Satrya
Girindra Kara
Kalina Oktaranny
Rahma Landy
Albern Sultan

Trailer Serial Film Masalembo Net TV

Demikianlah Serial Masalembo NET TV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serial Film Masalembo NET TV"

Posting Komentar