Sinopsis Film Twilight

Sinopsis Film Twilight

Sinopsis Film Twilight – Twilight adalah film romance, fantasy yang di adaptasi dari novel laris karangan Stephenie Meyer. Film series ini menjadi sebuah film yang sangat disukai para wanita khususnya remaja sehingga mendapat penghasilan cukup baik meski banyak mendapat kritikan. Series film ini dibintangi oleh Kristen Stewart sebagai Bella Swan dan Robert Pattinson sebagai Edward Cullen.  

Sinopsis Film Twilight
Bella Swan (Kristen Stewart) seorang gadis cantik yang mengalami masalah dengan kepercayaan dirinya, pindah dari Phoniex, Arizona yang cuacanya selalu panas ke Forks tempat yang sering hujan dan ditutupi awan untuk tinggal bersama ayahnya Charlie yang berprofesi sebagai Chief Police Forks setelah ibunya menikah lagi dengan pemain Bisbol, Phil. Disana juga ada teman kecil Bella yang bernama Jacob (Taylor Lautner) yang tak diketahuinya bahwa ternyata dia seorang Werewolf (manusia Serigala) yang telah menyukai bella dari kecil.

Bella sekolah di salah satu SMU yang ada di Forks. dan disanalah di bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattinson). Ternyata Bella dan Edward adalah Classmate di kelas biologi. Saat pertama kali masuk dikelas biologi Bella berdiri disebuah kipas yang tertuju pada Edward . Edward langsung menutup hidungnya seakan rambut Bella bau yang juga membuat bella tersinggung. selama jam pelajan itu juga Edward hanya terus-terusan memperhatikan Bella membuat Bella semakin risih dan bingung. dan saat kelas itu selesai, lagi-lagi membuat Bella tersinggung karena Edward meminta dipindahkan kelas dan Bella langsung berpikir bahwa Edward ingin karena benci pada Bella yang sebenarnya Edward lari dari Bella untuk keselamatan bella sendiri. keesokan dan kesokan harinya hingga seminggu Edward Tidak datang kesekolah, yang datang hanya Emmet, Roselie, Alice dan Jasper.

Seminggu kemudian Edward pun masuk kesekolah lagi dan sudah mulai membuka diri pada Bella. Lama kelamaan Bella heran dengan tingkah Edward dan anak-anak The Cullen lainnya yang tidak seperti Manusia biasa. Dia pun mencari tahu, dan akhirnya mengetahui bahwa Edward dan The Cullen adalah Vampire. Bella pun minta kebenaran kepada Edward, dan ternyata benar The Cullen adalah Vampire dan dia juga mengatakan bahwa diam-diam dia selalu masuk dikamar Bella secara diam-diam. Bukannya takut Bella malahan pacaran sama Edward karena dia tahu Edward tidak akan melukainya.

Beberapa hari pacaran dengan kasih sayang Edward kepada Bella yang sangat besar dan memperkenalkannya pada keluarganya The Cullen dan semua menyukai Bella kecuali Roselie sebenarnya tidak terlalu menyukai Bella tapi dia terus belajar untuk itu. Edward mengajak Bella bermain Bisbol. ditengah-tengah permainan tiba-tiba datang James, Victoria dan Laurent, sekolompok Vampire yang selama ini meresahkan Forks. Dengan gesit keluarga Cullen menyembunyikan Bella dibelakang, tapi angin yang kencang tidak bersahabat dan membawa aroma harum darah Bella ke hidung james. Edward membaca pikiran James yang berniat mengejar Bella. Dengan segera The Cullen membawa pergi dan menyembunyikan Bella. Tapi James lebih pintar. Dia menyuruh Bella datang ke studio Ballet Bella dulu dengan iming-imingan dengan suara ibu Bella yang ternyata hanya rekaman belaka. Bella pergi diam-diam tanpa memberitahu The Cullen. Bella pun akhirnya tahu bahwa itu hanya jebakan dan dia tak bisa lari lagi. Dan James berhasil menggigit kaki Bella. Tapi The Cullen pun datang dan membunuh James. Edward pun menghisap semua racun James dari kaki Bella, tapi karena darah Bella yang manis dia tidak bisa berhenti dia pun dihentikan oleh Carlisle membuat Bella hampir kekurangan darah.

Bella pun bisa diselamatkan. Edward mengatakan pada orang tua Bella bahwa Bella terjatuh dari tangga higga menabrak jendela kaca. Prom dilewati Bella dengan kaki di gips bersama Edward. Bella saat berdansa berdua dengan Edward, Bella meminta Edward agar menggigit lehernya agar dia menjadi Vampire seperti Edward tapi Edward malah mencium leher Bella. Disalah satu jendela ada seorang gadis yang menatap Bella dan Edward. Dia adalah Victoria pacar James. dengan mata berapi-api dia menatap Bella dan Edward.

Sinopsis Twilight Saga New Moon
Film kedua dari seri Twilight Saga ini diawali dengan perayaan ulang tahun Bella yang ke 18. Tapi menurut Bella ulang tahunnya merupakan mimpi buruk baginya karena itu berarti ia berumur 1 tahun lebih tua daripada Edward yang selamanya berumur 17 tahun. Ketika ia merayakan ulang tahunnya di rumah kelurga Cullen, ia dengan tidak sengaja melukai tangannya sendiri karena tergores selotipe ketika membuka kado. Saat itu Jasper (saudara angkat Edward) tidak dapat mengendalikan diri karena mencium bau darah. Untung saja Edward menyelamatkan Bella.

Karena peristiwa itu, Edward pergi meninggalkan Bella, karena ia merasa hubungannya dengan Bella hanya akan membahayakan nyawa Bella, Edward & keluarganya pindah dari Forks.Karena ditinggal oleh Edward, Bella tidak punya semangat hidup, ia tidak pernah bermain lagi dengan teman-temannya, dan keluar rumah hanya untuk sekolah. Suatu hari Bella mendengar suara Edward dalam pikirannya ketika ia sedang menghadapi bahaya, sejak saat itu Bella menjadi kecanduan suara Edward, ia jadi sering melakukan hal-hal yang membahayakan dirinya, sutu hari, Bella datang mengunjungi Jacob Black, ia meminta bantuan Jacob untuk memperbaiki motornya karena Bella berniat untuk bunuh diri menggunakan motor itu karena patah hati. Awalnya mereka hanya berteman, tapi akhirnya Jacob mengakui bahwa ia mencintai Bella. Selain itu, Jacob adalah werewolf, yang adalah musuh vampire.

Suatu hari, karena Bella merindukan suara Edward, Bella terjun dari tebing ke laut, Ia tidak menyadari bahwa cuaca sedang buruk, ia hampir tenggelam tapi akhirnya ia berhasil diselamatkan oleh Jacob. Secara tiba-tiba Alice datang ke rumah Bella, mengabarkan bahwa Edward pergi ke Italia menemui keluarga Voluturi, untuk meminta Aro (Pemimpin Volturi) dibunuh, karena Edward mengira Bella sudah mati akibat jatuh dari tebing & ia merasa sudah tidak ada artinya ia hidup jika Bella sudah mati, Edward mendengar kabar tersebut karena Rosalie meneleponnya mengabarkan hal tersebut setelah Rosalie mendengar dari Alice, bahwa Bella jatuh dari Tebing. Akhirnya Bella & Alice pergi ke Italia untuk menyelamatkan Edward, Edward berhasil selamat tapi mereka harus berurusan dengan keluarga Voluturi yang mengizinkan mereka kembali asalkan dalam jangka waktu tertentu saat Bella sudah menjadi vampire.

Akhirnya Bella, Edward, & Alice kembali pulang & seluruh keluarga Cullen kembali ke Forks karena menurut Edward jika ia & Bella berpisah akan lebih banyak menimbulkan bencana & ia berjanji akan selalu berada di samping Bella. Selain itu, karena masalah dengan keluarga Volutri, & mengadakan pemungutan suara, Carlisle berjanji pada Bella akan mengubahnya menjadi vampire setelah Bella lulus dari High School.

Sinopsis Film The Twilight Saga Eclipse
Ini bagian dari cerita yang dimulai dengan catatan Jake yang dikirim ke Bella. Yang berbicara tentang hilangnya dia bahwa itu sedikit berubah. Charlie menyalahkan Edward untuk hilangnya Bella di New Moon saat ia melakukan perjalanan ke Italia. Dia tidak lagi suka Edward dan menunjukkan dengan segenap keberadaannya bahwa vampir ini disambut di rumah. Seattle juga terkena serangkaian pembunuhan yang belum terpecahkan. Bella dan Edward meluangkan waktu mengisi formulir aplikasi di perguruan tinggi dan ia mengatakan rencananya pada Edward dan perlu melihat Jacob sekali lagi. Tentu saja, Edward itu menolak, menceritakan manusia serigala adalah sulit dan tidak dapat diprediksi, menyakiti orang di sekitar mereka.

Sementara itu, Alice memiliki visi yang aneh di mana Bella sedang diburu oleh seorang vampir. Edward menyembunyikan informasi ini dari Bella dan rencana perjalanan ke Florida bersama Charlie untuk melihat ibunya di luar kota. Sekembalinya Edward dihadapkan oleh kemarahan Jacob, ia menuntut untuk mengetahui mengapa kembalinya Victoria sedang dirahasiakan untuk Bella dan mengapa mereka menyeberang ke wilayah werewolf mengejar Victoria. Bella ternganga sebagai Edward memberitahu padanya bahwa perjalanan jauh dari Forks adalah untuk keselamatan pribadinya sendiri.

Sekali lagi, Edward menegaskan bella melarang dari melihat Jacob adalah untuk menjaga keselamatan dan jauh dari manusia serigala yang berbahaya. Bella, percaya dan menegaskan bahwa paket cukup aman dan dia tidak pernah dalam bahaya di sekitar Jacob. Akhirnya, Edward berhasil dan perjalanan ke perbatasan dengan Bella di mana mereka bertemu dengan Jacob dan perjalanan ke rumahnya. Dalam salah satu kunjungan seperti Jacob memohon cintanya kepada dirinya dan mencium kuat melawan kehendaknya. Mampu menolak kuasanya dia berkelahi , dia melawan dengan segala kekuatan yang bisa dia kerahkan. Ketika ia berhenti ciuman dia meninjunya dengan keras sepertinya dia mampu tetapi hanya berhasil mematahkan tulang-tulang di tangan halus. Werewolves kebetulan, yang hampir sama tahan lama dan keras seperti vampir.

Ketika Bella pulang ke rumah dan cerita, Edward jadi marah mengancam Jacob. Jacob mengatakan kepada Edward apa yang terjadi dan mereka akhirnya setuju dengan sebuah kesepakatan untuk bekerja bersama-sama untuk menangani Victoria. Kemudian pada malam ketika Jacob telah pergi, Edward dan Bella memutuskan untuk menikah tetapi hanya di satu kondisi yang mereka tidur bersama sebelum ia berubah menjadi Vampir. Edward menyadari keparahan dalam suara Bella dan akhirnya setuju untuk mencobanya di masa depan tetapi hanya setelah mereka menikah terlebih dahulu. Bella berbicara dari keprihatinan tentang apa yang orang akan berkata dan berpikir kalau dia menikah pada usia yang masih muda, ini sebagian bingung oleh kehidupan ibunya dan fakta bahwa dia juga menikah di usia yang masih muda. Menghabiskan sisa keabadian dengan Edward adalah yang paling penting meskipun kepadanya , dan ketika Edward mengusulkan dia dengan cepat menerima. Dalam upaya untuk menjaga rahasia pernikahan enggan ia menolak untuk meletakkan cincin pertunangan di tangannya.

Bella segera menyadari bahwa barang-barang miliknya telah dicuri dari kamarnya digunakan untuk aroma dan lokasi tujuan. Juga, menjadi jelas bahwa pembunuhan di Seattle baru-baru ini sedang dilakukan oleh seorang penyihir vampir muda. Bella menyadari sambungan dan fakta Victoria telah memimpin bayi yang baru lahir ini. Alice memprediksi epik pertempuran antara kekuatan gabungan Cullens dan Werewolves dan Victoria coven. Sebuah pertemuan antara Cullens Quileutes dan dijadwalkan di hutan. Selama pengumpulan Jasper highlight dan menunjukkan beberapa keterampilan dan poin yang diperlukan untuk unggul dalam pertempuran melawan Vampir bayi yang baru lahir. Bella, Edward khawatir akan dirugikan memintanya untuk tinggal jauh ketika pertempuran dimulai.

Bella dan Edward tinggal kamp di bukit-bukit sebagai persiapan untuk buat pertempuran. Mereka segera bergabung oleh Seth dan Jacob yang juga menunggu untuk perang mendatang. Mereka menggunakan aroma Bella dan berbaring perangkap untuk memimpin bayi yang baru lahir ke tangan kopel gaya vampir dan werewolf. Bella masuk dalam keadaan hipotermia dalam kondisi dingin gunung. Jacob ejek Edward dengan memanjat dalam kantong tidur dengan gadis. Bella berpura-pura tidur dan mnguping pada percakapan antara Edward vampir dan werewolf Jacob. Jacob berbicara tentang perasaannya terhadap Bella dan mengaku kepada Edward. Setelah mendengar hal ini, Edward menyadari bahwa Bella Jacob dapat memberikan sesuatu yang tidak bisa dan kedua mencapai kesepakatan.

Kemudian di pagi sekali mereka telah bangun, Edward berbicara kepada Bella tentang pertunangan, Jacob, yang sedang bersembunyi dan mendengarkan percakapan mereka memungkinkan mengeluarkan kemarahan dan terluka raungan kesakitan. Dia meninggalkan dengan cepat sebelum mereka bisa menangkapnya. Bella berbicara dengan Edward dan meminta dia untuk pergi dan menemukan Jacob. Sekembalinya Edward daun untuk membiarkan Jacob dan Bella untuk berbicara. Jacob mengancam untuk mendapatkan dirinya terbunuh dengan bergabung dalam konflik, setelah mendengar dia kaget dan fakta bahwa dia tidak ingin dia Jacob menciumnya. Dia mengatakan menciumnya akan menghentikannya bergabung dengan berperang dan terbunuh. Dia setuju dan mereka mencium, ciuman yang mengisyaratkan kesadaran bahwa ia memiliki perasaan untuk Jacob, tetapi dia telah jatuh cinta dengan Edward jauh lebih daripada dia.

Edward kembali, setelah mendengar seluruh percakapan. Dia menjelaskan bahwa dia tidak marah padanya karena perasaan mendalam seperti Jacob. Ini adalah fakta yang membuat Bella bahkan lebih menyedihkan daripada dirinya sebelumnya. Victoria dan menyerang bayi yang baru lahir selama kelompok tinggal di kamp. Gabungan kekuatan manusia serigala dan vampir benar-benar luluh lantak dan pembantaian tentara baru lahir yang tidak berpengalaman. Victoria telah merencanakan ini meskipun; ia rok perkelahian dan tiba di kamp untuk menghadapi Edward dan Bella bersama bayi yang baru lahir dengan nama Riley. Edward memohon dengan Riley, berusaha untuk menempatkan dirinya dari perkelahian dan menjelaskan fakta Victoria adalah menggunakan dia. Victoria meyakinkan Riley sebaliknya dan dia menolak untuk beralih kesetiaan. Perkelahian terjadi di mana Riley dibunuh oleh bentuk Lupine Seth dan Victoria adalah dibunuh oleh Edward. Bella menonton seluruh episode, menyebabkan Edward kuatir, pikiran dan perasaan terhadap dia setelah melihat dia sebagai mesin pembunuh tak terbendung dia. Dia tidak terganggu dan melemparkan dirinya ke dalam pelukannya. Dia mencintai dia mahal dan memiliki keprihatinan untuk keselamatan dan kesejahteraan sendirian.

Perang berakhir jauh sebelum tiba Volturi untuk membereskan barang-barang. Edward diingatkan setuju untuk mengubah Bella menjadi vampir. Alice menjawab bahwa mereka telah menetapkan tanggal. Bella pergi untuk mengunjungi Jacob yang terluka dalam perang. Dia mengungkapkan keputusan akhir-nya Edward. Cintanya jauh lebih besar daripada orang lain hidup dan dia tidak akan atau keinginan untuk hidup satu hari lagi tanpa dia di sekitar.

Bella kemudian kembali pulang dari La Push. Dia berbicara dengan Edward yang mengumumkan bahwa mereka tidak perlu menikah, yang Bella bisa memiliki perjalanan tanpa menyelesaikan keinginannya. Bella menyatakan bahwa dia ingin melakukan hal-hal cara Edwards , dan mereka setuju untuk melanjutkan dengan pernikahan pertama. Dia meletakkan cincin di jari manisnya dan mereka berdua setuju untuk mengungkapkan berita besar untuk Charlie.

Sinopsis Film Twilight Saga Breaking Dawn Part 1
Bella dan Edward telah melangkah kejenjang pernikahan. Jacob walau tak terima ditetap datang kerumah Cullen untuk memberi selamat dan juga dia sempat marah karena tahu Bella akan berbulan madu. Jacob dihentikan oleh teman-teman Werewolf-nya. Bella berbulan Madu di Pulau Esme di dekat Rio, Brazil. Pulau itu hadiah dari Carlisle saat ulang tahun penikahan untuk Esme. Bella sebenarnya sedih karena tahu dia tak akan pernah punya anak karena menikahi seorang Vampir. Tapi tak disangka Bella hamil anak Vampir, hal ini membuat Edward marah karena tahu janin itu akan membunuh Bella dengan perlahan. Janin itu tumbuh dengan cepat dalam beberapa minggu. Semua The Cullen menyuruh Bella agar menggurkannya tapi Bella tak mau. Roselie satu-satu orang yang mengerti Bella dan janin karena dari dulu Roselie ingin seorang bayi tapi karena Dia dan Emmet adalah Vampir, mereka tidak bisa mempunyai seorang bayi.

Jacob mengetahui hal ini dan lagi-lagi dia marah pada Edward karena membuat Bella terbunuh. Hal ini juga diketahui oleh suku Quileute. Mereka mengira bahwa janin Bella akan akan membunuh suku mereka suatu saat nanti. Oleh karena itu suka Jacob mencoba membunuh janin itu tapi jika tak berhasil dia akan membunuh Bella beserta janinnya. Hari demi hari dilalui Bella, Hari demi hari pula bella menjadi Tengkorak hidup. Janin itu telah banyak mengambil gizi Bella dan satu-satu yang membuat janin itu senang jika Bella meminum darah.

Setelah beberapa minggu perut Bella menjadi sangat besar tapi bedang tetap saja kurus. Bella, Alice dan Roselie merundingkan sebuah nama untuk bayi itu. Jika dia laki-laki namanya EJ (EdwardJacob) tapi jika perempuan namanya Renesmee gabungan dari nama ibu Bella dan Edward (Renee dan Esme). Roselie memberikan minuman darah Bella tapi tak disangka Gela situ jatuh dan pecah, Bella berniat memungutnya tapi karena umur janin yang besar membuat Bella pada tulang dipunggung. Semua membawa Bella keruangan untuk bersalin secara sesar. Beberapa The Cullen tidak tahan dengan bau darah Bella dan lebih memilih menyikir. Edward dan Jacob berhasil mengeluarkan bayi perempuan Renesmee itu. tak Bella awalnya senang melihat putrinya sudah lahir tapi lama-kelamaan Bella terdiam yang ternyata meninggal. Jacob sudah pasrah kehilangan Bella dan Edward yang tak terima menggigiti dan memberikan racun-nya kepada Bella keseluruh tubuh tapi sudah terlambat.

Jacob yang dipenuhi amarah sempat berniat membunuh Renesmee yang digendong oleh Roselie tapi saat menatap mata Renesmee Jacob tiba-tiba melihat bahwa selama ini yang dia alami bersama Bella adalah dia Renesmee dan juga Jacob jatuh cinta pada Renesmee yang berumur 5 menit itu dan merasa bahwa dia adalah Bella. Bukan Bella jodoh Edward melainkan Jodohnya.

 Dilain tempat suku Quileute yang dipimpin Sam menuju kerumah Cullen untuk menyerang mereka tapi semuanya digagalkan oleh Jacob. Jacob adalah serigala yang tertanam didarahnya dia tidak dibisa diganggu gugat karena dia cucu dari pemimpin suka Quileute dulu. Tiga hari bella tidak sadar. Bella dipakaikan gaun biru, Dagingnya yang kurus berangsur-angsur membaik, wajahnya pucat perlahan menjadi segar, gigitan Edward diseluruh tubuh mulai menghilang, Detak jantung menaik dan Bella masih tertidur dengan mimpi bersama Edward yang selama ini mereka sudah lewati. Dengan tiba-tiba Bella langsung kembali ketubuh semula membuat Jacob dan The Cullen menatap Bella. Bella dengang cepat Bella langsung membuka mata, aneh mata Bella menjadi merah darah yang berarti racun Edward telah melakukan tugas yaitu merubah Bella menjadi Vampire.

Sinopsis Film Twilight Saga Breaking Dawn Part 2
Sudah tiga hari setelah Bella melahirkan dan tak sadarkan diri. Tapi akhirnya dia bangun dengan wujudnya yang sekarang menjadi Vampir. Ternyata Bella mempunyai keahlian seperti Edward dan Alice yaitu Bella mempunyai perisai yang dimana tidak mempan oleh semua kelebihan Vampir, Bella juga bisa mentranfernya ke orang yang ia ingin lindungi dan sebagai Vampir baru, Bella bisa tahan dengan darah tanpa belajar dan menjadi Vampir terkuat. Anak Bella, Renesmee juga mempunyai kekuatan yaitu dapat mentrasfer pikirannya keorang lain dengan memegang pipi orang yang ingin ia transfer.

Awalnya Bella marah pada Jacob karena mengi-print Renesmee dan memanggil Renesmee dengan nama Nessie (Monster laut yang di damau Loch Ness) sementara Edward hanya menikmati pertunjukan itu. Kekuatan Bella sekarang melebihi kekuatan Jacob dan Emmet. bahkan jika mau Bella bisa mengalahkannya. Hari demi hari Renesmee tumbuh dengan sangat cepat dan juga Renesmee sangat dekat dengan Jacob. Suatu hari pada musim salju Renesmee, Bella dan Jacob sedang bermain salju. Renesmee yang mengejar salju hingga melompat tinggi diluar kemampuan manusia dillihat oleh Irina (Pacar Laurent) dan melaporkannya ke Aro bahwa Renesmee anak Vampir immortal (Abadi) yang akan mengacam spesies Vampir.

Aro dan bangsa Volturi berniat ingin membunuh Renesmee. Hal ini diketahui oleh Alice yang melihat visi masa depan, dia melihat pertempuran terbesar sepanjang sejarah Vampir dan akan banyak lautan darah. Mengetahui Hal ini The Cullen mengumpulkan semua keluarga Vampir kuat untuk menolong mereka. Semua vampir yang ada didunia dia ajak dan semua memiliki kekuatan hebat. Walau pun begitu, mereka masih tetap tidak bisa menandingi Bangsa Volturi, apalagi Jane yang bisa membuat orang merasa kesakitan luar biasa hanya dengan menatap subjek-nya. Ditengah-tengah saat, orang yang paling penting yaitu Jasper dan Alice menghilang entah kemana, membuat Semua cemas.

Saatnya hari pertempuran, Jacob membawa Renesmee ketempat yang aman. Bangsa Volturi membawa ribuan Vampir yang tangguh jauh dengan Vampir yang dibawa The Cullen. Akhirnya, Alice dan Jasper datang ditengah-tengah pertempuran yang mau dimulai, Alice menyuruh Aro untuk membawa apa yang dilihatnya dalam Visi masa depan pertarungan. Aro melihat bahwa banyak yang akan mati bahkan hampire semua Carlisle, Jasper, Jane, Renesmee dan Aro yang dibunuh oleh Edward dan Bella. untuk membuat bukti bertambah kuat, ternyata Alice membawa seorang anak yang juga setengah Vampir dan setengah manusia dan membuktikan bahwa anak jenis ini tidak akan mengancam spesies mereka. Anak seperti Renesmee akan berhenti tumbuh suatu saat nanti saat umurnya sudah dewasa. pertarungan akhirnya diakhiri. Yang dibunuh hanyalah Irina karena memberi informasi yang dapat membunuh seluruh Vampir didunia. Irina pun tidak melawan saat dibunuh dan memasrahkan dirinya.

Pertarungan akhir digagalkan. Semuanya kembali kehidupan amsing-masing.Bella, Edward, Renesmee dan Jaco sedang kumpul keluarga didekat sungai. Alice yang sedang berada diberanda rumah Cullen tersenyum menatap Renesmee dan Jacob, hal ini membuat Edward penasaran apa yang dilihat Alice. Edward pun membaca pikiran Alice dan dia akhirnya tahu apa yang dilihat Alice di Visi masa depannya. Ternyata yang dia lihat Jacob dan Renesmee berpacaran dan hidup bahagia.

Bella dan Edward duduk diladang cinta mereka yang dipenuhi bunga. Bella memberikan Edward sebuah Transfer ingatan yang dimana ingatan itu tentang saat pertama kali Bella melihat Edward di Kelas Biology, saat Edward pertama kali memperkenalkan dirinya, saat sakitnya Bella ditinggalkan Edward, kenangan-kenangan lama mereka. Hingga sekarang Edward dan Bella sama-sama makhluk abadi dan hidup bahagia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Twilight"

Posting Komentar