Sinopsis Film When Marnie Was There


Sinopsis Film When Marnie Was There

Sinopsis Film When Marnie Was There – Film Animasi terbaru yang kabarnya menjadi film terakhir dari Studio Ghibli. Studio dari jepang yang banyak memproduksi film animasi luar biasa bahkan hingga mendapat Academy Awards. Film ini awal dirilis pada tahun 2014 tapi mendapat rilis secara global pada 2015 ini. Film When Marnie Was There ini ditulis dan disutradarai oleh Hiroshima Yonebayashi, berdasarkan sebuah novel karangan Joan G. Robinson yang dirilis pada tahun 19 Juli 2014. Kabarnya Film When Marnie Was There ini akan menadi film animasi terakhir yang diproduksi di Studio Gibli.

Bercerita tentang Anna (Sara Takatsuki), seorang gadis penyendiri yang tinggal bersama ibu angkatnya di kota Sapporo, provinsi Hokkaido. Anna cenderung menjadi anak yang pemurung dan Anna membenci semua hal termasuk dirinya sendiri.

Satu-satunya yang sangat ia suka adalah menggambar, suatu hari Anna dikirim ke desa nelayan di pinggir pantai Hokkaido oleh ibu angkatnya untuk pergi berlibur. Di tepi pantai, Anna melihat sebuah villa yang sudah tidak terurus.

Karena rasa penasarannya itu Anna mendatangi villa tersebut dan di sanalah Anna bertemu Marnie, seorang gadis bule yang cantik dan berambut pirang. Marnie memiliki sifat yang berlawanan dengan Anna, Marnie bersifat riang gembira dan optimis. Anna yang sulit berteman dengan orang lain sebelumnya menjadi sangat akrab dengan Marnie, orang yang baru saja ia kenal.

Genre : Animation
Director : Hiroshima Yonebayashi
Writers   : Joan G. Robinson (novel), Keiko Niwa, Masashi Ando, Hiromasa Yonebayashi

Pengisi Suara Film When Marnie Was There:
Sara Takatsuki sebagai Anna Sasaki
Kasumi Arimura sebagai Marnie
Hana Sugisaki sebagai Sayaka
Hitomi Kuroki sebagai Hisako
Ryoko Moriyama sebagai Elderly Lady
Nanako Matsushima sebagai Yoriko Sasaki
Susumu Terajima sebagai Kiyomasa Oiwa
Toshie Negishi sebagai Setsu Oiwa
Kazuko Yoshiyuki sebagai Nanny

Trailer Film When Marnie Was There

Demikianlah Sinopsis Film When Marnie Was There, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film When Marnie Was There"

Posting Komentar