Sinopsis Film Black Butler

Sinopsis Film Black Butler

Sinopsis Film Black Butler – Film Black Butler adalah film Jepang yang rilis tahun 2014 bergenre aksi, fantasi. Film ini disutradarai oleh Kentaro Otani dan Keiichi Sato.Ceritanya diambil dari manga dengan judul yang sama karangan Yana Toboso, dibintangi oleh Mizushima Hiro, Ayame Goriki, Yuka.

Bercerita di masa depan pada tahun 2020, negara dibagi menjadi wilayah timur dan wilayah barat. Negara bagian barat dipimpin oleh sang ratu sedangkan di negara bagian timur dipimpin oleh pihak oposisi sang ratu. Sang ratu memiliki misi dengan mencoba menyelundupkan orangnya untuk menjadi Agen Intelijen Sang Ratu, salah satu agen yang sukses adalah Shiori Gempo (Ayame Goriki).

Shiori sebenarnya adalah seorang gadis akan tetapi ia harus menyamar sebagi seorang lelaki, hal tersebut dilakukan karena hanya lelaki lah yang dapat menjadi kepala Phantomhive dan menjadi pimpinan dari lembaga tersebut. Dalam menghadapi musuh-musuhnya Shiori dibantu oleh pelayannya yaitu Sebastian Michaelis (Hiro Mizushima) yang dahulu pernah melayani leluhurnya. Akan tetapi hal tersebut harus dibayar mahal karena nyawanya yang menjadi taruhan dalam kerja sama tersebut.

Genre : Action, Fantasy
Directors : Kentaro Otani, Keiichi Sato
Writer : Yana Toboso (manga)

Pemain film Black Butler:
Mizushima Hiro sebagai Black Hunter
Ayame Goriki sebagai Genpo Shiori
Yuka sebagai Wakaysuki Hanae
Mizuki Yamamoto sebagai Ryn/Lyn
Tomomi Marayuma sebagai Akashi
Masato Ibu sebagai Kuzo Shinpei
Takuro Uno sebagai Matsumiya Takaki
Yu Shirota sebagai Charles Bennet Sato

Demikianlah Sinopsis Film Black Butler, baca juga Sinopsis Film Survivor. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Black Butler"

Posting Komentar