Sinopsis Drama Korea My Lovely Girl

Sinopsis Drama Korea My Lovely Girl


Sinopsis Drama Korea My Lovely Girl – Drama Korea terbaru yang mengambil cerita tentang musik yang disutradarai oleh Park Hyung-Ki, skenario ceritanya ditulis oleh No Ji-Sul. Drama Korea ini dibintangi oleh bintang sekelas Rain, ia akan beradu akting dengan Krystal Jung.

Bercerita tentang Hyun Wook (Rain), CEO dari sebuah agen bakat. ia juga merupakan seorang penulis lagu yang brilian serta produser yang mempunyai sifat dingin. Hyun Wook sedang mengalami masalah besar dalam hidupnya, tapi karena ia merupakan tipe lelaki yang tertutup, ia menyembunyikan masalah kalau tidak dapat melupakan mantan pacarnya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Sementara itu, mantan pacar Kakaknya, Se Na (Krystal Jung), pindah ke Seoul untuk mengejar karirnya sebagai pemusik dan Hyun Wook tanpa sengaja membantu dia untuk mencapai cita-citanya.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Bride of The Sun

Genre: Music, Romance
Stasiun TV: SBS
Jumlah Episode: 16 Episode
Periode Tayang: 17 September 2014 sampai Selesai
Sutradara : Park Hyung-Ki
Penulis Naskah : No Ji-Sul

Nama Pemain Drama Korea My Lovely Girl
Rain memerankan Hyun Wook
Krystal Jung memerankan Se Na
L memerankan Shi Woo
Cha Ye Ryun memerankan Shin Hae Yoon

Demikianlah Sinopsis Drama Korea My Lovely Girl, setelah mendapatkan update serialandfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea My Lovely Girl"

Posting Komentar