Sinopsis Serial India Razia Sultan



Sinopsis Serial India Razia Sultan

Sinopsis Serial India Razia Sultan – Serial India Razia Sultan adalah serial sejarah yang disutradari oleh Shah Rukh Khan, dibintangi oleh Pankhuri Awasthy sebagai Razia Sultan, Bhavna Chauhan sebagai Shazia , Rohit Purohit sebagai Ikhtiar Ud Din Malik Altunia. Razia Sultan sendiri lahir di Budaun, India. Layaknya muslim pada umumnya pada zaman tersebut ia sangat terlatih untuk menggunakan senjata dan memimpin pasukan kerajaan bila dibutuhkan.

Bercerita tentang Razia Sultan (Pankhuri Awasty) yang merupakan seorang wanita yang berhasil menjadi penguasa India pada zamannya, saat ia masih berumur 31 tahun. Razia Sultan dikenal sebagai pemimpin yang sangat bersahaja, ia tak ingin dipanggil sultan layaknya seorang raja akan tetapi cuk dipanggil dengan namanya saja yaitu Razia.

Warisan Razia juga sangat luar biasa, ia menekannkan pentingnya hidup bertoleransidalam beragama. Dimana pada masa itu kamum muslim dan hindu tak jarang berselisih paham akan banyak hal di masyarakat.
Daftar Pemain Razia Sultan
Pankhuri Awasthy sebagai Razia Sultan 
Bhavna Chauhan sebagai Shazia 
Rohit Purohit sebagai Ikhtiar Ud Din Malik Altunia 
Sooraj Thapar sebagai Shams Ud Din Iltutmish 
Mohit Abrol sebagai Nasir Ud Din Mohammad 
Seema Kapoor sebagai Shamshad Begum
Khalida Turi sebagai Qutub Begum 
Sambhavna Seth sebagai Shah Turkan 
Ankit Arora sebagai Rukn-ud-din Firuz
Shaunak Puri sebagai Samar

Trailer Serial India Razia Sultan

Demikianlah Sinopsis Serial India Razia Sultan, setelah mendapatkan update serialandfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial India Razia Sultan"

Posting Komentar