Sinopsis Drama Korea Twenty Years Old

 http://serialandfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-drama-korea-twenty-years-old.html

Sinopsis Drama Korea Twenty Years Old - Film ini merupakan salah satu Drama Korea terbaru yang rilis beberapa bulan lalu dengan kisah cinta Yang romantis.  

Bercerita tentang kisah anak remaja, Kim Hye Rim dan Lee Ki Kwang, pada suatu masa mereka masih sama - sama beriusia muda kira - kira 18 tahunan, mereka bersekolah di suatu tempat yang sama disanalh mereka bertemu. pada suatu ketika mereka berpisah cukup lama, dengan perkerjaan masing - masing akhirnya mereka dipertemukan lagi dalam sebuah kampus dan Lee Ki Kwang adalah salah seorang mahasiswa anggota grup idola kampus, dan ketika Lee Ki Kwang melihat ke arah Kim Hye Rim, Lee Ki Kwang langsung jatuh cinta kepada Kim Hye Rim teman lamanya sewaktu masih bersekolah di sekolah menengah beberapa tahun yang lalu.

Kim Hye Rim dan Lee Ki Kwang berusaha menjaga rahasia masa lalu mereka dari teman-temanya dan dari seluruh cinta mereka sebelumnya.

Pemain : Lee Ki Kwang sebagai Lee Ki Kwang, Lee Da In (이다인) sebagai Kim Hye Rim, Kim Hye Ji, Kang Tae Oh, Kim Dong Suk, Jo Seo Ha (조서하), Park Seo Yun (박서연), Park Ji Won (박지원)
Broadcast network :tvN
Episode : 4
Genre : Romantis

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Twenty Years Old, Baca juga Sinopsis Drama Korea My Girlfriend is Gumiho, bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Twenty Years Old"

Posting Komentar