Sinopsis Drama Korea I Miss You

Sinopsis Drama Korea I Miss You


Sinopsis Drama Korea I Miss You – Drama Korea yang punya nama lain Missing You ini merupakan drama Korea yang pernah tayang di MBC, dibintangi oleh pemain yang telah populer seperti Park Yoochun, Yeo Jin Goo, Yoon Eun Hye, Kim So Hyun. Jika Anda merupakan salah satu pecinta drama Korea tentu serial satu ini masuk daftar yang harus ditonton. Berikut saya akan berikan Sinopsis serta Nama Pemain Drama Korea I Miss You.

Bercerita tentang seorang pria dan seorang gadis, yang baik pengalaman akhir menyakitkan untuk mencintai pertama mereka di usia 15 tahun, dan kemudian bertemu lagi sebagai orang dewasa dengan memainkan permainan cinta petak umpet.

Han Jung Woo (Park YooChun) telah menjadi detektif pembunuhan selama 2 tahun dan dia mencari cinta masa kecilnya. Lee So Yeon (Yoon Eun Hye) adalah seorang perancang busana dan sering mimpi Han Jung Woo mencarinya.

Sementara itu, Kang Hyung Joon (Yoo Seung Ho) adalah dingin-hati, fund manager karismatik, yang mencoba untuk membalas dendam pada Han Jung Woo karena hubungan bermasalah dalam keluarga mereka

Judul : 보고싶다 / Bogoshipda 
Judul Lain : I Miss You/Missing You 
Jumlah Episode : 20 Episode
Chanel TV : MBC
Jam Tayang : Rabu & Kamis 21:55

Pemeran Utama Drama Korea I Miss You :
Park Yoochun Sebagai Han Jung Woo
Yeo Jin Goo Sebagai young Jung Woo
Yoon Eun Hye Sebagai Lee Soo Yeon / Joy
Kim So Hyun Sebagai young Soo Yeon
Yoo Seung Ho Sebagai Kang Hyung Joon / Harry Borrison
Ahn Do Gyu Sebagai young Hyung Joon

Demikianlah Sinopsis Drama Korea I Miss You. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea I Miss You"

Posting Komentar